Putri Bungsu Artika Sari Devi Mulai Tunjukkan Bakat Modeling

Putri Bungsu Artika Sari Devi Mulai Tunjukkan Bakat Modeling

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Putri bungsu pasangan selebritis Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran yakni Dayana Zoelie Ibrahim sepertinya mulai mewarisi bakat sang bunda dalam bidang modelling. Melalui unggahan sang ayah, Zoe, biasa gadis kecil itu disapa, terlihat memeragakan seorang Miss Universe.

Melalui akun Instagram pribadinya, Baim mengunggah video kelucuan si kecil. Dalam video tersebut, nampak Zoe yang mengenakan setelan piyama berwarna merah muda itu seakan berjalan di atas panggung ajang kecantikan dunia mewakili Indonesia. Terdengar pula ketukan langkah Zoe seperti mengenakan sepatu hak tinggi.

Selain Zoe, terdengar suara sang bunda yang menyemangatinya. Selain itu, Artika juga mendoakan agar kelak Zoe dapat menggapai impiannya menjadi Miss Universe.

Akan tetapi, suatu hal tak terduga terjadi pada gadis berusia 5 tahun itu. Zoe mengeluarkan suara-suara besar seakan ingin marah. Melihat tingkah laku putri kesayangannya, Artika pun mengingatkan kepada Zoe.

“Enggak pakai galak begitu nak, nanti jurinya takut,” ujar Artika.

Sementara itu, Zoe seakan tak memperdulikan ucapan sang bunda dan kembali mengeluarkan suara besar itu sembari melompat-lompat.

Baca Juga : Bawaslu Siap Proses Gugatan Terhadap KPU Soal Larangan Eks Napi Nyaleg

Melengkapi unggahannya, Baim menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Meskipun menuliskan kalimat yang terkesan lucu, namun terlihat Baim begitu mendukung talenta putri kecilnya itu.

Dayana Zoelie Ibrahim adalah gadis menggemaskan yang merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran. Baik Artika maupun Baim, sering mengunggah aksi lucu putri kecilnya itu. Beberapa waktu lalu juga Baim membagikan video Zoe yang tengah tertawa terbahak-bahak.

Darah seni nampaknya mengalir deras pada kedua putri Baim dan Artika. Selain Zoe, sang kakak yang bernama Sarah Abiela Ibrahim atau yang akrab disapa Abbey juga memiliki talenta dalam bernyanyi.