Repsol Lanjutkan Kerja Sama dengan Honda sampai 2020

Repsol Lanjutkan Kerja Sama dengan Honda sampai 2020

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Repsol tetap akan jadi title sponsor untuk team pabrikan Honda. Ke-2 iris pihak sudah setuju untuk melanjutkan kerja sama diantara mereka sangat tidaklah sampai th. 2020.

Repsol, perusahaan minyak Spanyol, sudah jadi sponsor team Honda mulai sejak th. 1995. Kerja sama pada Repsol serta Honda adalah kerja sama yang sangat awet di arena balap motor grand prix.

Berlanjutnya kerja sama pada Repsol serta Honda diikuti dengan penandatanganan perpanjangan kontrak oleh perwakilan Repsol, Begona Elices, serta Presiden HRC, Yoshishige Nomura. Dengan persetujuan ini, Repsol tidak cuma jadi sponsor paling utama team pabrikan Honda, namun juga jadi pemasok bahan bakar serta pelumas untuk motor RC213V.

Baca Juga : Tiga Hari Menikah, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Akhirnya Unggah Foto Pernikahan

” Kami dengan senang menginformasikan perpanjangan kerja sama kami dengan Repsol sepanjang dua th. lagi. Musim depan akan menandai lagi th. ke-25 dari kerja sama semacam ini yang terlama serta tersukses di MotoGP, suatu perolehan yang berikan kami sukacita serta kebanggaan, ” kata Nomura.

” Sepanjang periode ini, kami sudah sukses hadapi bersama dengan banyak tantangan menarik yang didatangkan oleh evolusi tehnologi yang cepat, level pertandingan balap yang selalu bertambah, perkembangan pemirsa MotoGP di semua dunia dalam pasar tradisionil serta pasar baru, juga langkah berkomunikasi dengan fans yang cepat beralih, ” katanya.

Team Repsol Honda sudah memenangkan 13 titel juara dunia di kelas primer serta finish paling depan dalam 163 seri balapan. Juara dunia dari Repsol Honda yaitu Mick Doohan (1995-1998), Alex Criville (1999), Valentino Rossi (2002-2003), Nicky Hayden (2006), Casey Stoner (2011), serta Marc Marquez (2013, 2014, 2016, 2017).

Untuk pertandingan th. depan, Repsol Honda akan mempunyai line-up pembalap yang diisi dua juara dunia : Marquez serta Jorge Lorenzo. Lorenzo akan menukar Dani Pedrosa yang kontraknya tidak diperpanjang.