Sudah Lama Pedrosa Punya Niat Tinggalkan Honda

Sudah Lama Pedrosa Punya Niat Tinggalkan Honda

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Dani Pedrosa bakal berpisah dengan Honda di akhir musim MotoGP 2018. Pebalap 32 tahun itu memang sudah lama berniat hengkang.

Pedrosa dan Honda mengumumkan perpisahan mereka usai berlaga di MotoGP Italia. Rider asal Spanyol itu meninggalkan tim yang sudah ia bela selama 18 tahun.

Selama kariernya, Pedrosa belum pernah mengecap titel juara di kelas tertinggi bersama Honda. Sampai akhirnya, ia memutuskan pergi.

Seperti dilansir Autosport, Pedrosa mengaku niatan hengkang dari Honda sudah muncul sejak lama. Ia mengaku sempat berbicara kepada Honda soal kemungkinannya pergi sejak dua tahun silam.

Baca Juga : Merasa Diganggu Hantu, Teman Raditya Dika Timpuk Pakai Bantal

“Tentu saja dua tahun adalah waktu yang sudah lama, tapi itu bermula sekitar dua tahun lalu,” katanya.

“Mereka sudah tahu, orang-orang yang sebelumnya berada di tim. Mereka tahu itu bakal terjadi. Saya bilang ke mereka kalau ini akan terjadi, jadi pada akhirnya ini kesepakatan bersama. Ini cukup sederhana, tidak begitu rumit,” tambahnya.

Belum jelas akan kemana Pedrosa musim depan. Namun Honda sudah pasti mendapatkan Jorge Lorenzo sebagai rekan baru Marc Marquez.