Susah Jadi Artis, Ririn Ekawati Ingin Anak-anak Jadi Pengusaha

Susah Jadi Artis, Ririn Ekawati Ingin Anak-anak Jadi Pengusaha

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Ririn Ekawati tak berharap dua putrinya mengikuti jejaknya berkarier di industri hiburan. Alih-alih memperkenalkan dunia akting, wanita berusia 35 tahun tersebut justru ingin anak-anaknya menjadi pengusaha.

Profesi pengusaha sejatinya telah dimiliki ayah Ririn yang tak lain merupakan kakek dari dua putrinya. Hal itu disampaikan saat dijumpai pada Jumat 29 Juni 2018.

“Enggak usah. Jadi pengusaha aja kayak kakeknya. Jadi artis susah. Jadi pengusaha aja, sekolah yang bener,” katanya di Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Ririn memiliki dua orang putri. Anak pertamanya akan segera genap 15 tahun sedangkan putri bungsunya masih balita.

Baca Juga : Pengamat Nilai PDIP Babak Belur di Pilkada 2018, Ini Alasannya

Untuk anak sulung, Ririn tak membatasi pergaulan dan lebih memilih untuk peduli. Ia tak ingin hal buruk terjadi pada sang putri dan menginginkannya tumbuh besar sebagai wanita yang baik.

“Enggak sih. Aku bolehin kok gaul dengan siapa aja, yang penting ngapain aja, ke mana, foto sekarang juga. Kepo terus aja,” ujar Ririn.

Usia sang anak membuat Ririn bisa menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai hal telah wajar menjadi topik perbincangan untuk keduanya mulai urusan kecantikan hingga pertemanan.

“Sekarang bisa ngomongin apa aja. Dari sekolah, teman, masalah kulit, biasa kan abg ada jerawat, mamanya juga sama jadi kita obrolin apa pun aja deh. Pokoknya kita enggak cuma mama dan anak tapi juga teman,” pungkasnya.