Ternyata, Ini Kekhawatiran Ashanty Jika Anang Tetap Jadi Anggota DPR

Ternyata, Ini Kekhawatiran Ashanty Jika Anang Tetap Jadi Anggota DPR

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Jika banyak para selebriti yang mengincar kursi pemerintahan, berbeda halnya dengan Ashanty. Wanita 33 tahun itu justru menginginkan sang suami Anang Hermansyah untuk tidak lagi menjabat sebagai wakil rakyat.

Image anggota legislatif yang tidak cukup baik di mata masyarakat menjadi alasan utama ibu empat orang anak itu melarang suaminya kembali maju sebagai wakil rakyat. Pasalnya menurut Ashanty dari hasil honor mereka manggung saja sudah bisa menutupi biaya untuk keluarga Asix ini berlibur.

“Kalau kerja dari pagi sampai pagi, kita kan mau menikmati hasilnya. Tapi ntar kalo jadi anggota DPR uangnya dicurigai terus bilangnya dari dana korupsi atau apalah, duh pusing kan jadinya,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Ashanty memang tidak semua anggota DPR terbilang buruk, banyak pula mereka yang bekerja untuk memperjuangkan rakyat melalui tugas dan tanggung jawab yang di emban di pemerintahan.

“Jangan hanya karena segelintir orang, institusinya jadi jelek. Mau dokter, mau apa juga kalau yang korupsi banyak, banyak juga yang nggak benar. Cuma DPR kayaknya gimana banget,” tuturnya.

Baca Juga : Bertemu 2 Jam, Ternyata Ini Pembicaraan Megawati dan Airlangga

“Makanya aku bilang niatnya semoga mas Anang sudah disampaikan, mudah-mudahan cukup waktunya bisa kembali ke keluarga, bantu bisnis keluarga dan tetap nyanyi lagi,” sambung Ashanty.

Seolah tidak bisa menolak keinginan istri tercintanya, pria berusia 49 tahun itu pun berusaha menenangkan Ashanty dengan mengiyakan keinginan wanita yang akrab disapa bunda tersebut.

“Terima kasih tadi penjelasannya bunda. Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi, saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga,” tanggap Anang.

Anang Hermansyah diketahui terpilih menjadi salah satu anggota legislatif yang menduduki Komisi X yang membidangi pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian, dan kebudayaan. Sebagai seorang seniman, Anang merasa bertanggung jawab untk memperjuangkan nasib rekan-rekan senimannya di Tanah Air.