Dekati Puncak Performa, Zarco Bawa Harapan Besar ke Silverstone

Dekati Puncak Performa, Zarco Bawa Harapan Besar ke Silverstone

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Johann Zarco terasa mendekati puncak performnya dalam beberapa seri paling akhir. Pembalap Prancis itu miliki keinginan besar dalam seri selanjutnya yang akan diselenggarakan di Silverstone.

Zarco sudah sempat tampil menjanjikan pada awal musim bersama dengan team Yamaha Tech3. Ia 2x naik tribune serta 2x merampas pole position dalam lima seri MotoGP pertama.

Namun, perform Zarco lalu alami penurunan. Ia alami crash dalam balapan kandang di Le Mans serta kemudian tidak sempat finish lima besar.

Zarco hanya finish ke-9 dalam balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring di akhir minggu kemarin. Walau demikian, ia meyakini telah ada di jalan yang pas untuk kembali pada perform terbaik.

“Saya belumlah masuk lima besar, tetapi saya meyakini ada di jalan untuk menguber kembali kecepatan tinggi,” kata Zarco.

Baca Juga : Kondisi Finansial Jadi Salah Satu Pemicu Konflik Rumah Tangga Delon Thamrin

“Sesudah kwalifikasi (di Austria), saya telah terasa di jalan yang pas serta makin dekat (dengan perform terunggul). Untuk mengulanginya di tiap-tiap lap saat balapan, saya mesti miliki latihan yang kuat didalam rumah dengan motor, selalu berlatih. Saya ketahui rujukan saya didalam rumah hingga saya akan berupaya selalu untuk bertambah serta dengan langkah tersebut saya akan konsentrasi ke miliki kecepatan di balapan-balapan selanjutnya,” kata Zarco.

Dari Austria, MotoGP 2018 akan berlanjut ke seri MotoGP Inggris yang akan diselenggarakan di Circuit Silverstone pada 26 Agustus. Zarco mengharap memperoleh hasil menggembirakan di seri itu.

“Peluang akan tiba serta saya ingin siap untuk mengambilnya, menjadi saya mengharap Silverstone akan memberi hasil bagus,” tutur Zarco, yang finish ke enam di Silverstone pada tahun kemarin.

“Saya tetap pergi kesana dengan senyuman serta keinginan yang tinggi sekali karenanya merupakan suatu daya positif,” tuturnya. Zarco sekarang tempati rangking ke-7 di klassemen pembalap MotoGP. Ia mengoleksi 104 point dari 11 seri yang telah diselenggarakan.