Hasil Kualifikasi GP Austria Buruk, Yamaha Minta Maaf

Hasil Kualifikasi GP Austria Buruk, Yamaha Minta Maaf

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Yamaha bisa hasil jelek dalam session kwalifikasi MotoGP Austria. Manajemen Yamaha langsung mohon maaf dengan terbuka berdasar hasil itu.

Dalam session kwalifikasi di Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (11/8/2018), dua pembalap pabrikan Yamaha, Valentino Rossi serta Maverick Vinales, tercecer jauh dari pesaingnya. Selain itu, Johann Zarco mencatat hasil terunggul diantara pembalap Yamaha dengan tempati tempat ke enam.

Vinales cuma tempati posisi ke-11 dalam session kwalifikasi MotoGP Austria, 1,043 detik lebih lamban dibanding Marc Marquez yang merampas pole. Sedang Rossi memetik hasil yang lebih jelek dengan menempati tempat ke-14.

Ini menjadi pukulan terbaru untuk Yamaha yang tengah krisis kemenangan. Team Garpu Tala telah puasa kemenangan dalam 20 balapan, laju terlama semenjak 1998.

Baca Juga : Jessica Iskandar Beberkan Alasan Mulai Publis Hubungan dengan Richard Kyle

Berdasar hasil kwalifikasi yang jelek di Austria, manajemen Yamaha mohon maaf dengan terbuka. Mereka berjanji akan selekasnya menyelesaikan permasalahan M1.

“Ini merupakan hari yang begitu susah buat kami. Kami kelelahan. Saya mesti mohon maaf pada beberapa rider atas minimnya perform akselerasi hari ini,” kata Yamaha MotoGP Grup Leader and M1 Proyek Leader Kouji Tsuya.

“Kami kesusahan serta mesti mohon maaf pada beberapa pembalap. Saat ini kami berusaha keras untuk temukan jalan keluarnya.”

“Sesudah balapan ini, kami akan membuat tes privat di Misano, sebelum Silverstone. Sesudah Silverstone, kami lakukan tes lagi di Aragon untuk temukan jalan keluarnya. Tetapi untuk sekarang ini kami akan konsentrasi ke balapan supaya bisa hasil yang lebih baik untuk beberapa pembalap kami,” katanya.