Jessica Iskandar Beberkan Alasan Mulai Publis Hubungan dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar Beberkan Alasan Mulai Publis Hubungan dengan Richard Kyle

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sudah sempat tidak mengakui pacaran, sekarang Jessica Iskandar mulai terang-terangan masalah hubungan dengan Richard Kyle. Baru saja ini, artis yang akrab dipanggil Jedar itu mengupload potret berduanya dengan Richard di Instagram.

Lalu, apakah yang memicu Jedar sekarang mulai terang-terangan tentang hubungan dengan Richard? Pada mass media, wanita 30 tahun itu juga mulai menceritakan masalah cerita kasihnya.

“Sebenernya apakah ya gak tau sich (publikasi saat ini) tujuannya saya sampai kini tidak pernah umbar permasalahan percintaan pribadi hanya tidak tahu yang ini membuat saya seneng serta membuat saya bahagia,” tutur Jedar waktu didapati di Panti Bimbingan Dorkas, Sabtu (11/8/2018).

Sebelum mulai tunjukkan jalinan mereka ke muka umum, Jessica serta Richard sudah sempat sama-sama berdiskusi. Lalu, mereka berdua juga sepakat untuk mulai terang-terangan masalah jalinan yang tersambung diantara mereka.

“Ada sich (omongan untuk publis jalinan). Kita dari pertama telah janji jika go public, Richard post duluan selalu dalam enam jam saya juga post juga. Hehe memang perjanjiannya begitu. Selalu tempo hari dia putusin saya sepertinya ingin post photo kita, saya sich oh iya oke,” kata ibu dari El Barack Alexander ini.

Baca Juga : Sekjen Partai Pendukung Dampingi Jokowi-Ma’ruf di RSPAD

Nyatanya jalinan Jedar serta Richard sudah berjalan saat lebih dari 2 bulan. Selanjutnya, wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini menyebutkan, untuk memperoleh hatinya, Richard melalui pendekatan saat 2 bulan.

Selain itu, Jedar mengakui kenal Richard dari seseorang sahabatnya yang tergabung dalam girl squad. Jedar juga seringkali share narasi tentang Richard pada beberapa sahabatnya.

“Ohiya tentu pasti (narasi sama rekan-rekan. Karena saya juga kenalnya dikenalin. Selalu cerita-cerita. Awalannya kan teman doang. Yah mungkin saja karena dia baik, yaudah. Saya kenal Richard dari dokter Irene,” lanjutnya.

Ketetapan Jessica serta Richard untuk mulai bagikan hubungan juga membuat suka beberapa teman dekat. Seperti Nia Ramadhani yang turut memberi komentar di upload Jessica.

“Saat ini kita publish, mereka juga seneng, turut doain. Kan mereka seneng jika temennya bahagia,” ujarnya.