Kiper Arsenal Pindah ke Napoli

Kiper Arsenal Pindah ke Napoli

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Kiper Arsenal David Ospina akan melakukan tes medis di club Serie A Napoli, Kamis (16/8/2018). Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membetulkan berita kepindahan Ospina ke club kepunyaannya.

Ospina terbang ke Naples, Rabu (15/8/2018) malam hari ini serta melakukan tes di hari Kamis. Ini bisa menjadi persetujuan utang dengan pilihan pembelian di akhir musim.

“Benar, Ospina akan tiba ke Napoli,” kata De Laurentiis pada Radio Kiss Kiss. “Kami tengah bernegosiasi, ada banyak ketidaksamaan pada permintaannya, tetapi saya fikir itu dapat dituntaskan.”

Arsenal di tandatangani Ospina dari Nice pada 2014 sejumlah 4 juta euro atau seputar Rp66 miliar. Akan tetapi, pria yang berumur 30 tahun pada bulan ini cuma jadi penjaga gawang pelapis Petr Cech. Posisinya semakin susah sesudah Arsenal beli penjaga gawang baru Bernd Leno.

Baca Juga : Kocaknya Sirkuit Sempurna Versi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez

Pemain internasional Kolombia itu mempunyai 90 caps (tampilan) di tim nasional senior negaranya. Napoli telah beli Alex Meret serta Orestis Karnezis dari Udinese musim panas ini sesudah Pepe Reina pergi dalam status bebas transfer untuk masuk dengan Milan.

Akan tetapi, Meret retak lengannya saat session latihan ke-2. Dengan begitu, pilihan Napoli merupakan mencari alternatif di pasar, utang dengan pilihan untuk beli.

Format transfer ini menangguhkan Standar Liege dari melepas Guillermo Ochoa, sesaat Simon Mignolet dari Liverpool merupakan pilihan lainnya.