Kondisi Finansial Jadi Salah Satu Pemicu Konflik Rumah Tangga Delon Thamrin

Kondisi Finansial Jadi Salah Satu Pemicu Konflik Rumah Tangga Delon Thamrin

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Teka teki perseteruan rumah tangga Delon Thamrin serta Yeslin Wang yang mengakibatkan perpisahan kedua-duanya pada akhirnya mengerucut pada suatu permasalahan pertikaian.

Bukan masalah anak, orang ke-3 sampai kekerasan rumah tangga sebagai penyebab perseteruan. Akan tetapi batas kesabaran Yeslin yang menanti pergantian baik dari Delon tidak kunjung didapatkan saat beberapa waktu paling akhir.

“Memang dalam rumah tangga itu berkelahi lumrah, tetapi jika terus-terusan serta permasalahannya itu – itu saja ya kan tidak ada pergantian niat baik dari pihak sana. Diberi peluang telah, bersabar ditambah lagi, ya pada akhirnya jalan satu – satunya perceraian,” kata Osner Johnson Sianipar sebagai pengacara Yeslin, (15/8/2018).

Osner juga sudah sempat bungkam masalah argumen basic sebagai perpisahan pasangan yang menikah saat 7 tahun ini, akan tetapi waktu di tanya masalah adakah tuntutan pembagian harta gana – gini yang diharapkan oleh Yeslin, pengacara ini juga terpancing untuk dikit memberi clue masalah akar masalahnya.

Baca Juga : Jokowi Akan Sampaikan Pidato Kenegaraan

“Tidak ada tuntutan harta gana gini, karena Yeslin juga katakan tanpa harta yang dibagi dia juga masih tetap dapat menghidupi dianya,” papar Osner.

Melanjuti pembicaran masalah aspek finansial, Osner juga tidak dapat menghindar lagi bila memang hal itu jadi salah satunya argumen perseteruan rumah tangga sampai pada akhirnya berbuntut pada perceraian.

“Ya memang kan jika vokalis ada pasang surutnya, dapat disebut sepi job untuk sekian waktu, menjadi kan namanya wanita tentu ingin dilihat, pergi kemana, beli apakah, begitu,” lanjut Osner.

Walau telah ajukan berkas perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, akan tetapi menurut Osner kedua-duanya juga dapat kembali rujuk bila ada persetujuan waktu agenda perantaraan kelak pada 27 Agustus yang akan datang.

“Sejauh ini karena komunikasi mereka masih tetap baik. Menjadi tidak tutup peluang buat mereka kembali rujuk,” ujarnya.