Marquez Nilai Honda Tak Tertinggal Jauh dari Ducati

Marquez Nilai Honda Tak Tertinggal Jauh dari Ducati

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Rider Honda, Marc Marquez, memiliki kepercayaan tinggi memandang balapan MotoGP Austria 2018. Pabrikan Jepang itu dinilai tidak ketinggalan jauh dari Ducati.

Marquez jadi yang paling cepat di session latihan bebas ke-2. Dia mencatatkan waktu terunggul satu menit 33, 995 detik. Marquez mencatatkan itu dalam keadaan track basah.

Pada session latihan bebas pagi hari, Ducati jadi penguasa. Dalam trek kering, dua pebalapnya, Andrea Dovizioso, serta Jorge Lorenzo, jadi yang paling depan.

Dovizioso membukukan waktu satu menit 23, 830 detik. Lorenzo membukukan 0, 215 detik lebih lamban dari rekanan setimnya. Selain itu, Marquez seputar 1/2 detik lebih lamban dibanding Dovizioso.

Baca Juga : Ubah Warna Rambut, Aurel Hermansyah Dinilai Mirip Kylie Jenner

” Mereka akan cepat disini, terpenting Dovizioso. Tetapi, kami tidak ketinggalan jauh. Kami berada di tempat itu. Mungkin saja kami dapat berkompetisi, tetapi itu akan begitu berimbang.., ” kata Marquez.

” Sore hari ini kami memiliki kesangsian apa akan menjajal trek atau masih ada di pit, kelihatannya besok serta hari Minggu trek akan kering. ”

” Tetapi, kami akan memutus untuk menjajal beberapa lap. Sesegera mungkin saja saya terasa begitu bagus. Saya terasa yakin awal serta itu cuma untuk mengecheck komponen elektronik, mengecheck setelan serta saya terasa bagus. Tetapi hal penting merupakan di pagi hari ini saya juga terasa bagus, ” dia memberikan.