Preview Chelsea vs Arsenal: The Blues Lebih Matang?

Preview Chelsea vs Arsenal: The Blues Lebih Matang?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Chelsea akan menjamu Arsenal di minggu ke-2 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018). Ke-2 team mempunyai catatan yang bertolak belakang dalam menghadapai lagi ini.

Pelatih anyar Maurizio Sarri sukses mengantarkan The Blues menang 3-0 atas Huddersfield Town di minggu perdana. Hasil positif itu dicapai saat tampil di depan simpatisan supporter lawan.

Sesaat pelatih baru Arsenal, Unai Emery kalah waktu melakukan kiprah pertamanya. Arsenal rubuh 0-2 dari Manchester City di depan simpatisan sendiri pada minggu kemarin.

Bila disaksikan dari statistik diatas, Chelsea diatas kertas diunggulkan untuk memenangkan duel ini. Tidak hanya karena mental meraka dalam keadaan yang bagus, The Blues akan tampil di depan fans fanatiknya. Support penuh beberapa supporter pasti akan membuat semangat Eden Hazard dkk makin membumbung tinggi di pertandingan ini.

Diluar itu, beberapa scuad Chelsea nampaknya telah memahami dengan pola yang di turunkan Sarri. Mereka cepat berdaptasi serta temukan irama bermain dengan alur 4-3-3 sesudah. Buktinya Chelsea dapat membawa tiga angka dari markas lawan pada minggu kemarin.

Bicara dengan scuad yang di turunkan, Chelsea kemungkinan besar akan diperkokoh beberapa pemain bintang di awalnya laga. Garry Cahill diprediksikan akan mengambil sisi di jantung pertahanan sesudah di pertandingan perdana mangkir karena permasalahan kesehatan.

Baca Juga : Kenangan Buruk Choky Sitohang saat Perlombaan 17 Agustus

Pemain senior yang miliki segudang pengalaman itu pasti bisa menjadi momok menakutkan buat beberapa striker Arsenal. Di posisi tengah, Hazard akan tampil menjadi starting line up sesudah pada minggu lantas turun menjadi pemain cadangan. Serangan Chelsea tentunya akan makin tajam mengingat dia adalah motor serangan team.

Selain itu, Arsenal masih tetap tampak mencari pola permainan. Beberapa scuad The Gunnners kelihatannya masih tetap canggung dengan pola pelatih baru Emery. Waktu mengahadapi City minggu lantas, beberapa scuad Arsenal sering lakukan kekeliruan passing. Pola serta taktik pengusaan bola yang diawali dari kiper tidak berjalan dengan mulus.

Sesudah timnya kalah, Emery menjelaskan: “Kami masih tetap coba tingkatkan serta kami butuh tingkatkan bermain di laga susah. Kami mesti berusaha keras, kami mesti bekerja bersama serta kami mesti berbarengan menanggung derita saat kami kalah.”

Prakiraan daftar pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga, Garry Cahill, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Jorginho, N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata.
Pelatih: Maurizio Sarri

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech, Hector Bellerin, Sokratis Papastathopoulos, Stephan Lichtsteiner, Shkodran Mustafi, Aaron Ramsey, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Alexandre Lacazette, Mesut Oezil, Pierre-Emerick Aubameyang.
Pelatih: Unai Emery

Pertemuan paling akhir