Prostitusi di Apartemen Depok, Polisi Akan Periksa Pengelola dan Broker

Prostitusi di Apartemen Depok, Polisi Akan Periksa Pengelola dan Broker

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Polisi masih tetap selalu memahami masalah prostitusi on-line yang dibongkar di salah satunya apartemen di Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Polisi akan mengecek pihak pengelola apartemen serta broker unit kamar yang menyewakan pada aktor prostitusi on-line itu.

“Kami akan panggil pengelolanya. Apa mereka tahu ataukah tidak, serta bagaimana sistem penyewaan kamar,” tutur Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, Kamis (16/8/2018).

Mengenai pemanggilan pada broker terkait dengan info dari salah satunya aktor prostitusi on-line yang menyebutkan dia menyewa kamar dari seseorang penghubung atau broker.

Awal mulanya, mereka lihat iklan di media sosial masalah penyewaan kamar itu. “Brokernya akan kita mohon keterangannya. Saat ini kami masih tetap dalami info dari yang kami amankan dahulu,” pungkasnya.

Dikabarkan awal mulanya, Polresta Depok mengamankan enam orang yang disangka ikut serta praktek prostitusi on-line di Apartemen Margonda Residence 2, Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

Baca Juga : Walker: Manchester City Tetap Kuat Meski Ditinggal De Bruyne

Berdasar pada kontrol, untuk menarik pelanggan, aktor prostitusi ini menempatkan photo menarik dalam suatu account sosial media. Lalu tercantum juga nomer hp semasing, hingga pelanggan dapat berkomunikasi langsung dengan aktor. “Mereka yang bertransaksi langsung dengan pelanggan,” kata Bintoro.

Dalam satu hari, mereka dapat melayani lebih dari dua pria hidung belang. Bahkan juga ada yang sampai memperoleh pesanan sampai lima orang dalam satu hari. Satu tamu dihargai pada Rp500ribu sampai Rp1juta.

“Dari empat sampai lima tamu mereka rata-rata bisa Rp3 jutuaan satu hari. Tetapi itu tidak sehari-hari (bisa pesanan),” ujarnya.