Sekjen Partai Pendukung Dampingi Jokowi-Ma’ruf di RSPAD

Sekjen Partai Pendukung Dampingi Jokowi-Ma’ruf di RSPAD

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Beberapa sekretaris jenderal (sekjen) partai simpatisan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin ada terlebih dulu di Rumah sakit Pusat Angtakan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto menuturkan, Jokowi-Ma’ruf Amin siap melakukan kontrol medis menjadi salah satunya tingkatan selesai lakukan pendaftaran capres serta cawapres (capres-cawapres) di Komisi Penentuan Umum (KPU).

“Ayah Joko Widodo danKH Ma’ruf Amin akan lakukan teliti kesehatan. Persiapan sudah dikerjakan termasuk juga puasa,” tutur Hasto di RSPAD Gatot Subroto, Minggu (12/8/2018).

Baca Juga : Pulang Antar Katering, Motor Pemuda 19 Tahun Raib Dibegal

Dia memberikan, tidak hanya dari pihak partai simpatisan, keluarga dari Joko Widodo-Ma’ruf Amin juga ikut mengikuti. Dari semua partai simpatisan, cuma sekjen Partai Golkar yang tidak ada. “Sekjen Golkar tengah izin ada pekerjaan di Sulsel,” lanjutnya.

Hasto menyampaikan partai simpatisan akan melakuakn rapat pengaturan selesai Jokowi-Ma’ruf melakukan tes kesehatan. “Sesudah ini dikerjakan rapat koprdinasi tentang. Kelak dari team dokter akan memberi keterangan dengan sah,” katanya.