Tanpa Kekuatan Penuh, Guardiola Tetap Puas dengan Performa City

Tanpa Kekuatan Penuh, Guardiola Tetap Puas dengan Performa City

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Mengambil kemenangan dua gol tanpa balas dalam kunjungan ke markas Arsenal membuat pelatih Manchester City, Josep Guardiola terlihat begitu senang dengan perform yang dipertontonkan scuad binaannya.

Mainkan pertandingan perdana Liga Premier Inggris 2018/2019 kontra The Gunners di Emirates Fase, London, Minggu (12/8) malam, City sukses membawa pulang point penuh karena gol yang dibuat Raheem Sterling serta Bernardo Silva.

Guardiola begitu meyakini bila timnya telah tunjukkan kapasitas yang prima, walau tanpa kemampuan penuh, menyusul beberapa pemain andalannya yang telat ada ke kursus selesai menguatkan negaranya semasing di Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi GP Austria Buruk, Yamaha Minta Maaf

“Ya. Kami mempunyai beberapa pemain dengan keadaan kurang tapi kami lebih dari dua musim bersama-sama dan tahu apakah yang perlu dikerjakan. Kami membuat perform yang baik pada umumnya serta hari untuk hari kami bisa menjadi lebih baik serta lebih baik,” papar Guardiola.

“Saya terasa mujur dapat jadi manajer Manchester City. Kami tetap berupaya lakukan yang terunggul. Manchester City sudah memberikan saya scuad fenomenal. Saya tidak dapat merintih saat satu menit,” sambung bekas pelatih FC Barcelona.

Kemenangan atas Arsenal ini juga mengantar City mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam 10 laga pembukaan paling akhir mereka di Liga Premier, bahkan juga The Citizens sukses memenangi delapan kali berturut-turut.