Asisten Beberkan Kebiasaan Nyabu Roro Fitria

Asisten Beberkan Kebiasaan Nyabu Roro Fitria

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Asisten Roro Fitria, Warsem, bercerita rutinitas sang artis saat konsumsi narkoba. Dalam sidang kelanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018), Warsem menyebutkan Roro sering nyabu di kamar dan ruang DJ pribadinya.

“(Umumnya) di kamar. Jika tengah nyabu, keluar asap begitu. Di lantai juga seringkali diketemukan ‘gula’ seperti kristal,” papar Warsem pada team pengacara Roro Fitria yang melempar pertanyaan.

Rutinitas itu didapati Warsem selesai dianya bersihkan kamar Roro Fitria. Diakuinya, temukan beberapa perlengkapan yang digunakan Roro untuk menggunakan sabu. “Pernah nemu alatnya, seperti botol begitu. Ada aluminium foil serta pipet juga,” paparnya.

Walau demikian, Roro Fitria waktu itu menyanggah jika konsumsi sabu. “Nyai (sebutan untuk Roro Fitria) katakan ke saya, jika yang dia minum itu cuma vitamin,” katanya.

Dalam keterangannya di pengadilan, Warsem mengutarakan, bekerja untuk Roro Fitria cuma saat 5 bulan. Akan tetapi dalam kurun waktu itu, diakuinya telah 3x lihat Roro konsumsi sabu.

Baca Juga : Relawan Jokowi-Ma’ruf Siap Ramaikan Acara Pengundian Nomor Urut

Seperti didapati, Roro dibekuk pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, pada 14 Februari 2018. Ia diamankan di lokasi Ragunan, Jakarta Selatan selesai polisi membekuk WH sebagai pemasok sabu untuk Roro, di lokasi Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Hasil dari penangkapan, polisi mengamankan beberapa tanda bukti berbentuk paket narkotika type sabu pesanan Roro seberat 2,4 gr, satu unit hp, serta satu kartu ATM atas nama WH.

Walau tengah melakukan persidangan, nyatanya Roro belum juga dapat terlepas dari kecanduannya pada narkoba.

Asgar H. Sjarfi, kuasa hukum Roro Fitria mengakui, kliennya itu masih tetap berhasrat untuk memakai barang haram itu dari balik sel tahanan. “Iya, dia masih tetap miliki kemauan untuk menggunakan narkoba,” papar Asgar.