Bersedia Gabung Timses Prabowo-Sandi, Buni Yani Siapkan Ini di Medsos

Bersedia Gabung Timses Prabowo-Sandi, Buni Yani Siapkan Ini di Medsos

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Praktisi sosial media (Sosmed) Buni Yani mengakui bersedia bila dimasukkan ke team sukses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno. Menurut Buni, selama ini belumlah ada penawaran sah ke dianya masuk jadi timses. Dia baru dengar ajakan itu dari Ketua Timses, Djoko Santoso.

“Kan ada yang memastikan jika saya relawan biasa kelak bertanya sisi timses apalah saya akan dilibatkan ataukah tidak,” di Rumah Masukan Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Buni memberikan keyakinan jika dianya siap bila disuruh masuk jadi timses. Bahkan juga pria yang sempat jadi ‘buah bibir’ penduduk Indonesia karena memposting video pendapat penistaan agama yang dikerjakan bekas Gubernur DKI Jakarta, Basukti Tjahaja Purnama alias Ahok ini mengakui sudah mempersiapkan suatu di sosial media (sosmed).

Baca Juga : Kampanyekan Membaca, Pemprov DKI Gelar Abang None Buku 2018

Buni mengakui akan membuat Simpul Buni Yani Center Komunitas Social Justice yang konsentrasi pada penegakkan sosial di Indonesia. “Menjadi wadah yang kita gunakan memperjuangkan keadilan sosial,” katanya.

Berkaitan bagian kampanye yang akan ditugaskan ke dianya, Buni mengakui menyerahkan seutuhnya pada Djoko Santoso serta timses Prabowo-Sandi. “Jika saya disuruh Insya Allah jika tidak disuruh juga kita masih relawan sebab perjuangannya sama,” pungkasnya.