Ditarget 40 Gol, Faktor Ini yang Bikin Sarri Yakin Hazard Mampu

Ditarget 40 Gol, Faktor Ini yang Bikin Sarri Yakin Hazard Mampu

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri meyakini jika pemainnya, Eden Hazard, dapat jadi top score Liga Primer Inggris 2018/2019. Sarri membanderol Hazard untuk dapat cetak 40 gol di Liga Primer Inggris pada musim ini.

Hazard sudah memberikan perform keren di awalnya kampanye Liga Primer Inggris. Terbaru dia membukukan hat-trick waktu timnya merusak Cardiff City 4-1,Sabtu (15/8/2018). Kapten Tim nasional Belgia itu sudah menyumbang keseluruhan lima gol dalam lima laga terakhir kalinya bersama dengan Chelsea.

Jumlahnya gol itu juga tempatkan dianya menjadi pembuat gol paling banyak sesaat di Liga Primer Inggris musim ini, unggul satu gol dari penyerang Manchester United, Romelu Lukaku serta pemain depan Liverpool, Sadio Mane ditempat ke-2.

Baca Juga : Galang Hendra Optimistis Petik Hasil Terbaik di Portimao

Lihat perform sang winger yang demikian ciamik, di dukung aspek ketekunan serta ketertarikan yang tinggi, Sarri meyakini Hazard akan merampas Golden Boots atau Sepatu Emas dari tangan stiker Liverpool, Mohamed Salah yang cetak 32 gol pada musim kemarin.

“Saya duga demikian. Dia dapat memenangi trofi individu itu. Kami sudah bicara. Serta saya menyampaikan padanya jika dia bisa cetak 40 gol. Dia mesti melakukan perbaikan banyak hal, tapi saya meyakini dia dapat mengerjakannya,” kata Sarri diambil dari ESPN.

“Lihat tampilan Hazard waktu melawan Cardiff. Anda akan tahu jika dia begitu ketertarikan menjadi pembuat gol paling banyak di Liga Ini,” ujarnya.