Ferdinand Minta Pogba Tiru Proses Adaptasi Ronaldo di United

Ferdinand Minta Pogba Tiru Proses Adaptasi Ronaldo di United

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Paul Pogba telah dua tahun tinggal di Manchester United dari Juventus. Akan tetapi belumlah ada peran besar yang dikasihkan gelandang termahal dunia saat membela Setan Merah.

Saat dua tahun, Pogba hampir mempunyai peluang isi peranan di posisi tengah United. Tetapi peranan yang dikasihkan Jose Mourinho belum juga tampak memberikan dampak besar pada permainan Reds Devils.

Minimnya peran yang dibikin Pogba membuat Rio Ferdinand tertarik mengomentarinya. Disebutkan, ini adalah tanggung jawab manajernya untuk memperoleh yang terunggul darinya pada saat ia dapat.

“Itu bergantung pada Mourinho untuk menyelesaikannya serta saya fikir itu telah jadi permasalahan selama ini, mereka belumlah dapat tahu apakah yang terunggul untuk Paul Pogba di team Man United,” kata Ferdinand, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga : Raut Wajah Vidi Aldiano Berubah saat Ditanya soal Vanesha Prescilla

“Apa dia mesti bermain dalam tempat yang lebih dalam serta lebih tertutup? Haruskah dia bermain di pinggir semua serangan, menolong, memberi kesempatan, dan lain-lain? Dimana dia terunggul di team ini?” lebih Ferdinand.

Ferdinand memberikan Pogba mesti konsentrasi terlebih dulu untuk mereplikasi suatu yang Cristiano Ronaldo kerjakan untuk memersingkat proses penyesuaian pada saat masih tetap kenakan jersey United. “Dengar, dia miliki ego, itu tidak susah untuk disaksikan di sosial media, anak ini miliki ego, ingin disaksikan serta dibicarakan menjadi pemain terunggul. Ada perasaan lapar serta kemauan karena itu, dengan itu hadir norma kerja.”

“Cristiano hadir menjadi apakah yang kami ucap kuda poni serta tampak baik untuk beberapa pengagum. Dia tinggalkan pemain terunggul dalam dunia, yang hidup serta mati oleh produk akhir (gol serta assist). Menjadi Paul Pogba bisa lihat itu menjadi suatu untuk dipelajari dari sana juga. Apakah yang perlu saya kerjakan untuk jadikan diri saya gelandang terunggul di planet ini?” papar Ferdinand.