Galang Hendra Optimistis Petik Hasil Terbaik di Portimao

Galang Hendra Optimistis Petik Hasil Terbaik di Portimao

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Rider muda Tanah Air, Galang Hendra Pratama siap bertanding all-out dalam balap dunia World Super Sport 300 (WorldSSP300) di Circuit Portimao, Portugal, 16 September. Hasil kwalifikasi Superpole 1, rider asal Yogyakarta ini mencatatkan waktu 1 menit 57,796 detik dengan kecepatan rata-rata 140,338 km/jam.

Galang Hendra ada di tempat ke-15 atau di baris ke-5. Hasil session latihan bebas 1 (FP1) serta latihan bebas 2 (FP2) memang perfoma pacuan Galang Hendra tidak maksimal di track Portimao, Portugal, yang mempunyai panjang 4,592 km. Akan tetapi karena usaha keras team, pada akhirnya selalu alami progress dalam set-up motor.

Akhirnya, jadi lebih baik serta selalu mempertajam waktu. Dapat dibuktikan hasil FP1 serta FP2 yang semasing mengukir best-time 1 menit 59,250 detik serta 1 menit 59,055 detik bisa dipertajam sampai seputar 1,209 detik pada kwalifikasi Superpole 1.

Tentunya, beberapa usaha akan dikerjakan mekanik untuk tingkatkan perfoma YZF-R3 mendekati race. Tujuan Galang Hendra untuk tingkatkan tempat dalam klassemen sesaat WorldSSP300 ialah perihal yang sesuai kenyataan sebab memang berlainan tipis bila di banding racer-racer yang menempati tempat sampai 3 besar. Cuma berlainan enam point saja.

Baca Juga : Ditengah Kesibukan, Aldi Taher Sempatkan Diri Liburan Bareng Anak

“Di FP1 serta FP2 saya mempunyai hasil yang kurang optimal. Akan tetapi dalam Superpole 1, saya serta team berusaha keras temukan jalan keluar serta kita sukses. Saya ada di baris ke-5, persisnya tempat ke-15 serta itu tidak jauh dari tempat pertama,” kata Galang Hendra.

“Saya akan berfikir positif berjuang mencapai yang terunggul untuk Merah Putih Makin Di Depan,” sambung pemuda 19 tahun yang sekarang ini tempati posisi ke enam klassemen sesaat WorldSSP300.

Awal mulanya, waktu di Brno, Republik Ceko pada 10 Juni lantas, Galang Hendra sukses merenggut tribune juara sampai mengantarnya mencapai predikat “Aktor Berolahraga Terunggul 2018” yang perhargaannya diserahkan langsung Menteri Pemuda serta Berolahraga RI, Imam Nahrawi.