Jelang Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Fitting Baju Pengantin

Jelang Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Fitting Baju Pengantin

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pasca-menikah pada 22 Juli 2017, Eza Gionino serta Meiza Aulia akan mengadakan resepsi pernikahan yang diadakan pada 23 September 2018. Mendekati hari bahagianya itu, Eza juga lakukan fitting baju yang akan dipakai kelak.

“Alhamdulillah ini last fitting Eza untuk tanggal 23 September besok. Selalu ini sama Om Amin telah dibantu dari Brutus. Kita telah 2 kali fitting,” tutur Eza Gionino waktu didapati di lokasi Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

“Awal mulanya ada selalu, semuanya berada di otaknya om Amin ya, dia yang tahu semua. Eza bingung, tempo hari masih tetap jarum-jarum semua, nyatanya cocok telah menjadi, gokil sich. Ya alhamdulillah semoga ini sich matching banget sama pakaiannya Eca kelak,” tuturnya.

Pria berumur 28 tahun ini juga mengutarakan jika dianya begitu suka pada hasil jahitan yang didesain oleh desainer Amin. Menurut Amin, Eza Gionino inginkan baju yang bisa menunjukkan bentuk badan baiknya di resepsi pernikahan kelak.

Baca Juga : Bersedia Gabung Timses Prabowo-Sandi, Buni Yani Siapkan Ini di Medsos

“Mengagumkan akhirnya, ditambah lagi om Amin sudah berpuluh-puluh tahun dalam dunia ini. Pengembangannya ada-ada saja,” papar Eza Gionino.

“Ya ini sebab kan Eza ini kan agar dia sma pakaian pengantin ingin gunakan pakaian apa pun masuk. Karena itu saya kasih warna hitam tuch tuxedo. Eza tuch maunya slim cut ya agar keliatan bodi,” tutur Amin.

Dalam soal pilih ide baju yang akan dipakai kelak, bekas kekasih Ardina Rasti itu bercerita jika dianya sudah lakukan diskusi dengan sang desainer. Hingga, dipilihlah baju dengan yang memiliki nuansa hitam.

“Warna kita obrolin bareng ya om, pada akhirnya kita mengambil persetujuan kita mengambil hitam. Tetapi jika Eza sendiri prefer tuxedonya itu, selalu bagaimana triknya tuxedonya itu dikombinasiin sama om Amin,” tutupnya.