Kebakaran di Gerbang Tol Pejompongan Diduga Akibat Korsleting

Kebakaran di Gerbang Tol Pejompongan Diduga Akibat Korsleting

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sesudah diselidiki, polisi menyangka kebakaran yang berlangsung di Gerbang Tol Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, akibatnya karena korsleting listrik.

“Masih tetap pendapat awal sich ya, pendapat awal dari korsleting listrik. Ada trafo atau apakah disana korslet,” tutur Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono pada wartawan, Kamis (27/9/2018).

Akan tetapi, katanya, polisi masih tetap mendalaminya selanjutnya mengenai pemicu kebakaran itu. Selama ini, efek kebakaran itu cuma pada kerugian materi saja walau belumlah ada perincian kerugiannya.

Polisi, imbuhnya, akan mengecek rekamam CCTV yang berada di tempat peristiwa untuk tahu pemicu tentu kebakaran itu.

Baca Juga : Tak Sabar Tantang Juventus, Striker Napoli Sebut ‘Game of the Season’

Polisi, juga masih tetap lakukan kontrol saksi-saksi yang berada di tempat peristiwa untuk tahu urutan awal kebakaran itu.

“Kita juga baru ingin check dari pihak layanan marganya. Mungkin satu orang petugas yang jagalah disana,” tuturnya.

AVP Corporate Communication PT Layanan Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru memberikan, pemicu munculnya disangka karena korsleting listrik.

“Pendapat sesaat, pemicu kebakaran itu karena korsleting listrik, petugas di gerbang sudah berupaya mematikan dengan APAR yang ada di gerbang tol, akan tetapi api sudah menebar serta mesti memakai pertolongan unit pemadam kebakaran,” tuturnya.