Lisensi Dicabut, Romano Fenati Berhenti Membalap

Lisensi Dicabut, Romano Fenati Berhenti Membalap

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun –  Rider Moto2 Italia Romano Fenati rasakan karena kebodohannya. Fenati diskors Federasi Sepeda Motor Italia (FMI) serta dicabut izin membalapnya sesudah bertindak membahayakan dengan mencapai tuas rem saingan waktu balapan di Circuit San Marino.

Kontrak rider berumur 22 tahun itu dengan team Marinelli Snipers juga sudah dihentikan sesudah insiden yang membahayakan saat lomba di Grand Prix San Marino, Minggu (9/9/2018).

“Romano Fenati diskors dari semua kegiatan berolahraga dengan konsekuensi penarikan lisensi balapnya,” demikian Pengadilan Federal FMI dalam satu pengakuan, Selasa (11/9/2018). FMI tidak memberi tanggal berapakah lama penangguhan itu dikerjakan.

Fenati juga sudah di panggil untuk menghadiri sidang disiplin FMI pada Jumat (14/9/2018). Awal mulanya, rider asal Italia itu didiskualifikasi ditempat serta dilarang tampil di dua balapan selanjutnya sesudah dia mendesak rem motor Stefano Manzi waktu balapan tengah berjalan dalam kecepatan 200 km /jam. Moto2 adalah lomba balap satu tingkat dibawah kelas utama MotoGP.

Baca Juga : Pacaran LDR 3 Tahun, Dhea Annisa Siap Menikah?

Fenati mohon maaf atas insiden tersebtu di hari Senin (10/9/2018), serta menyebutkan laganya itu menjadi ‘aksi memalukan’. Pada Selasa (11/9/2018), dia menyampaikan pada media Italia akan pensiun serta konsentrasi merampungkan studinya.

“Saat ini, saya akan kembali pada sekolah,” tuturnya. “Dengan kepala dingin, saya jelaskan jika saya akan tidak balapan lagi, tapi saya tidak betul-betul tahu bagaimana saya lihat diri saya dalam lima tahun ke depan. Sekarang ini, saya cuma ingin menempatkan semuanya di belakang.”