Lupakan Airmata, Gol Ronaldo Bawa Juventus Tekuk Frosinone

Lupakan Airmata, Gol Ronaldo Bawa Juventus Tekuk Frosinone

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Cristiano Ronaldo telah melupakan rasa sedih diganjar kartu merah waktu menantang Valencia. Bintang Portugal itu tunjukkan ketajamannya waktu membawa Juventus menang 2-0 atas Frosinone dalam kelanjutan Serie A 2018/2019 di Stadion Benito Stirpe, Senin (24/9/2018) pagi hari WIB.

Juventus sudah sempat kesusahan cetak gol di set pertama. Beberapa kesempatan coba dibuat Ronaldo, akan tetapi selesai mentah pada menit ke-13. Sedang pada menit ke-20, tembakannya sukses ditangkap penjaga gawang Frosinone,Marco Sportiello. Tidak ada gol terbentuk di set pertama.

Usaha Ronaldo baru berbuah hasil di menit ke-81. Berawal bola tendangan Miralem Pjanic mengenai kaki pemain Frosinone serta ke arah Ronaldo yang berdiri di kotak penalti. Tendangan kaki kirinya ke kiri gawang tidak dapat ditepis Sportiello.

Tidak hanya gol, Ronaldo juga memberikan umpan kunci untuk gol ke-2 Federico Bernardeschi di menit ke-90. Ini gol ke-3 Ronaldo di Serie A sesudah di minggu awal mulanya bekas bintang Real Madrid ini membuat dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Sassuolo.

Baca Juga : Pesan Rossi untuk Fenati

Dengan kemenangan ini Juventus belumlah terkalahkan dalam lima pertandingan Serie A musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri mengemas 15 point, unggul tiga angka atas Napoli yang menempati di rangking 2.

Susunan pemain

Frosinone (4-4-2): Sportiello; Goldaniga, Salamon, Capuano; Zampano, Chibsah, Maiello (Crisetig 48), Hallfredsson (Cassata 85), Molinaro; Campbell (Ciano 71), Perica

Juventus (4-3:1-2): Szczesny; Cuadrado (Cancelo 69), Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Bentancur (Bentancur 56); Dybala; Mandzukic (Matuidi 85), Ronaldo