Mesut Oezil Cetak Gol di Laga ke-200 bersama Arsenal

Mesut Oezil Cetak Gol di Laga ke-200 bersama Arsenal

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Mesut Oezil cetak gol waktu melakukan pertandingan ke-200 bersama dengan Arsenal di semua pertandingan. Gol itu sekaligus juga memastikan kemenangan Meriam London atas Newcastle United.

Berlaga di markas Newcastle di St James’ Park, Sabtu (15/9/2018) waktu ditempat, Arsenal buka kelebihan melalui Granit Xhaka di menit ke-49. Lalu di menit ke-58 Oezil melipatgandakan kelebihan Meriam London jadi 2-0.

Newcastle sudah sempat mengecilkan ketinggalan di menit ke-90 lewat Cairan Clark. Akan tetapi, sampai pertandingan selesai Arsenal dapat menjaga kelebihan itu sekaligus juga menutup tiga point penambahan musim ini.

Baca Juga : Sonia Wibisono Jadi Perwakilan Indonesia di Rapat Tinggi PBB

Semenjak memerankan kiprahnya bersama dengan Arsenal pada September 2013, Oezil sudah cetak 50 assist di Liga Inggris. Jumlahnya itu sama dengan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) yang sudah mainkan 30 pertandingan semakin banyak dari Oezil.

Berdasarkan catatan Opta, dalam 200 tampilan bersama dengan Arsenal di semua pertandingan, Oezil sudah cetak 37 gol serta menyumbang 66 assist. Dia menjelma menjadi salah satunya pemain penting dalam posisi serang Meriam London.

“Saya begitu bahagia bermain bersama dengan Arsenal, walau disini ada pelatih baru. Jalinan saya dengan pelatih baik,” kata Oezil sesudah laga, diambil Reuters.