Preview Tottenham Hotspur vs Liverpool Ujian Konsistensi The Reds

Preview Tottenham Hotspur vs Liverpool Ujian Konsistensi The Reds

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool pada minggu ke lima Liga Inggris 2018/2019 di Wembley Fase, Sabtu (15/9/2018) jam 18.30 WIB. Pertandingan ini wajar dikasih judul laga yang harus dilihat buat beberapa pengagum sepak bola.

Sekarang ini ke-2 team tengah ada di papan atas klassemen Liga Inggris. Spurs- julukan Tottenham Hotspur tempati posisi ke lima dengan koleksi sembilan point, ketinggalan tiga angka dari Liverpool yang disebut sang pemimpin klassemen. Bila Spurs menang, itu berarti mereka dapat melekat ketat The Reds yang nanti ke-2 team akan mempunyai point yang sama.

Scuad Spurs sekarang ini tengah mempunyai tingkat keyakinan diri sesudah menaklukkan Manchester United 3-0 di Old Trafford pada minggu ke-3. Terpenting mengingat kenyataan jika mereka ialah hanya satu team di Liga Primer yang tidak habiskan satu sen saat jendela transfer musim panas 2018. Demikian sebaliknya, United sudah habiskan 75 juta Pounds.

Mereka tunjukkan pada kebanyakan orang, jika dengan scuad lama mereka wajar dipandang seperti salah satunya favorite untuk memenangi Liga Premier tahun ini. Tetapi permasalahan ketekunan mereka kembali saat melawan Watford di minggu ke empat. Spurs kalah 1-2 sebelumnya setelah sudah sempat pimpin lebih dahalu. Menurut penilaian pelatih Spurs, Maurico Pocchentinho, timnya tampak senang serta tidak konsentrasi sesudah pimpin terlebih dulu.

Team yang tampil solid serta memikat waktu menantang United tidak tampil waktu menantang Watford. Pochettino jelas tidak suka dengan kapasitas timnya. Dia akan mencari jawaban serta menanti tanggapan yang hadir dari beberapa pemainnya dipertandingan ini.

Tetapi menantang Liverpool akan susah untuk Spurs sebab The Reds cuma kebobolan satu gol didalam empat pertandingan paling akhir. Lebih lagai mereka diyakinkan tidak akan diperkokoh ganda pokok, gelandang serang Dele Alli serta penjaga gawang Hugo Lloris.

Baca Juga : Lisensi Dicabut, Romano Fenati Berhenti Membalap

Tapi pemain seperti Harry Kane serta Christian Eriksen mesti dapat membuka pertahanan Liverpool. Serta Ini akan menarik untuk lihat laga Harry Kane versus Virgil van Dijk. Beradu ketangkasan penyerang hebat versus tembok kuat.

Dari perspektif Liverpool, mereka akan berupaya untuk menjaga puncak klassemen. Mereka sudah mencapai empat kemenanggan berturut-turut mendekati pertandingan ini. Mereka telah tampak jadi favorite untuk melawan Manhester City untuk merampas titel.

Liverpool menggebrak Liga Primer Inggris dengan kemenangan kandang 4-0 yang tegas menantang West Ham di awal minggu. Tapi sesudah itu, kemenangan mereka tidak tampak memberikan keyakinan dalam tiga laga selanjutnya. mereka menang tipis dari beberapa lawannya, menang 2-0 atas Crystal Palace (dibantu hadiah penalti serta satu kartu merah lawan), menangani Brighton 1-0 serta menang 2-1 atas Leicester City. Tapi itu positif buat mereka.

Trio depan mereka, Sadio Mane, Mohamed Salah, serta Roberto Firmino begitu mematikan untuk pertahanan lawan. Jumlahnya sembilan gol Liverpool dalam empat pertandingan awal, tujuh salah satunya disumbangkan trio maut itu. Mane sudah cetak empat gol, Salah (2) serta Firmino (1). Dengan jangkar (pemutus saluran bola lawan) Naby Keita ada di belakang mereka, yang sudah menyesuaikan dengan Liga Prmir dengan gampang, susah buat team oposisi untuk berkompetisi.

Mereka juga membuat empat bek kuat yang baru yang di pimpin Virgil van Dijk yang sudah solid dalam pertahanan. Sesaat Penjaga gawang Alisson juga sudah memberi tampilan yang terkesan sesudah disangsikan akan kualitas semenjak geser ke Liverpool menjadi penjaga gawang termahal dalam dunia.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (3-5-2): Michel Vorm, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies,
Eric Dier,Mousa Dembele, Christian Eriksen, Kieran Trippier, Lucas Moura, Harry Kane.
Pelatih: Maurico Pocchentinho

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Andy Robertson, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner, Sadio Mane,Roberto Firmino, Mohamed Salah.
Pelatih: Juergen Klopp