Punya Suami, Tasya Kamila Mulai Cari Tahu soal Kesehatan Reproduksi

Punya Suami, Tasya Kamila Mulai Cari Tahu soal Kesehatan Reproduksi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sesudah sah jadi seseorang istri, Tasya Kamila terasa butuh selalu untuk mengawasi kesehatan kewanitaannya. Dia mengaku, kesehatan reproduksi wanita serta pendidikan seksual harusnya diperkenalkan dengan luas pada penduduk, tentu saja dengan beberapa langkah yang positif.

Menurut Tasya, info kesehatan kewanitaan serta seksual janganlah jadikan perihal yang sama dengan jorok serta tabu. Malah, penduduk dapat tahu kesehatan itu semenjak awal.

“Telah waktunya kita menghapuskan stigma tabu dari pendidikan kesehatan reproduksi serta seksual untuk beberapa remaja. Remaja memiliki hak memperoleh pendidikan itu dengan gampang,” kata Tasya Kamila di lokasi Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 27 September 2018.

Baca Juga : PKB Minta Pembagian Sepeda oleh Jokowi Tak Dilarang

Ketetapan Tasya menikah di umur 25 tahun dengan Randi Bachtiar, masih membuatnya menjadi generasi milenial. Oleh karenanya, Tasya terasa tidak kesusahan untuk mencari tahu mengenai info kesehatan kewanitaannya itu. Diantaranya dari dunia maya.

“Tentunya saya cari info sendiri. Tidak semua saya tanyakanlah ke orang (dengan cara langsung). Saya kan generasi milenial, hehehe. Yang tentu saya ikut suka sebab saat ini remaja dapat terhubung portal Dokter Gen Z untuk mendapatkan info serta user-friendly sekitar pola hidup serta kesehatan reproduksi,” kata Tasya.

“Mudah-mudahan ini dapat jadi fasilitas yang terpercaya serta nyaman buat mereka untuk tahu serta sharing sekitar kesehatan reproduksi,” lanjut Tasya.