Raut Wajah Vidi Aldiano Berubah saat Ditanya soal Vanesha Prescilla

Raut Wajah Vidi Aldiano Berubah saat Ditanya soal Vanesha Prescilla

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Vidi Aldiano mengakui adalah salah satunya penghemar berat dari pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla. Hal itu ia katakan waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Tidak sekedar hanya kagum pada, Vidi juga mengakui sudah sempat ingin pujaannya itu dapat jadi jenis dalam video klip lagu terbarunya. Bahkan juga waktu mengulas tentang kekagumannya dengan Vanesha, mendadak pelantun Status Palsu itu bertanya tentang raut mukanya.

“Hahaha iya, ini tahu darimana sich beritanya? Tempo hari gue baru launching video klip, ada Sasha disana, ada Milea, serta ini Vilan, haha,” papar Vidi Aldiano yang didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Baca Juga : Jokowi Hormati Dukungan Ijtimak Ulama II ke Prabowo-Sandi

“Ngefans begitu, kemaren saya request dia berada di video klip saya, selalu iya, serta saya seneng banget dia ingin. Langsung beralih tidak muka gue? Ya mudah-mudahan dengan bersahabat ada yang nular, menjadi senang di film juga. We’ll see,” sambungnya.

Saat di tanya kenapa dianya begitu suka pada adik kandung dari Sissy Priscillia serta Jevin Julian ini, pria 28 tahun itu mengakui jika Sasha adalah wanita yang begitu menarik. Sayang, Sasha sekarang tengah mempunyai kekasih, yaitu Adipati Dolken.

“Ya lucu saja anaknya, sangat begitu menarik menurutku,” tuturnya.

“Tetapi sayang, telah miliki pacar, haha,” pungkasnya.