Sandra Dewi Akui Kalah Popularitas dari Sang Anak

Sandra Dewi Akui Kalah Popularitas dari Sang Anak

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tidak berlainan jauh dengan selebriti yang lain, Sandra Dewi akan memutus untuk bikin account Instagram untuk buah hatinya, Raphael Moeis. Menurut dia, salah satunya argumen lakukan itu karena sang putra sekarang lebih populer dibanding dianya.

“Sebab anak saya lebih popular dari saya. Menjadi ya telah saya bikinin Instagram,” tutur Sandra Dewi waktu didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Kepopularan bayi yang berumur 9 bulan tidak cuma berlangsung di sosial media. Sandra Dewi bercerita jika dianya tengah jalan-jalan di pusat belanja, jadi beberapa orang seringkali bertanya kehadiran dari Raphael Moeis.

“Jika memang di mall-mall semua memang nanyanya dia,” papar wanita berumur 35 tahun itu.

Baca Juga : Kesuksesan Asian Games Berefek Positif ke Jokowi di Pilpres 2019

Popularitas sang buah hati itu juga rupanya begitu memengaruhi jumlahnya pekerjaan yang hadir padanya, terpenting untuk perihal komersial. Sandra Dewi mengatakan sekarang ia banyak memperoleh penawaran menjadi brand ambassador dari beberapa produk anak-anak.

“Iya, tentu lah. Iklan semakin banyak. Rezeki semakin banyak, sebab banyak yang ngefans sama dia. Saya juga nambah beberapa puluh brand iklan sama dia,” tutur Sandra Dewi.

“Ada iklan bank baru, brand terbesar di Indonesia, makanan ringan bayi. Semua produk yang dia gunakan diiklanin. Brand ambassador tetapi ya bukan endorse,” tutup pemain film I am Hope itu.