Sonia Wibisono Jadi Perwakilan Indonesia di Rapat Tinggi PBB

Sonia Wibisono Jadi Perwakilan Indonesia di Rapat Tinggi PBB

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Artis serta dokter cantik Sonia Wibisono berpeluang jadi wakil Indonesia di mata Dunia. Pasalnya pada 26 September, Sonia bisa menjadi perwakilan Indonesia dalam rapat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat.

Sonia jadi anggota delegasi temani Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Kesehatan Prof Dr Nila Moeloek, Menko PMK Puan Maharani, dalam usaha Indonesia untuk memberantas TBC.

“Saya akan ada menjadi delegasi Indonesia dalam rapat tinggi PBB di New York, yang mewakili penduduk sipil untuk membuat satu grup kerja penduduk sipil perwakilan rapat tinggi PBB,” kata Sonia Wibisono.

Dalam kesempatan kali ini, Sonia ikut semangat melawan rintangan supaya Indonesia terlepas dari TBC. Pasalnya Indonesia ada diurutan ke-2 dibawah India negara paling tinggi pasien TBC.

Baca Juga : KPU Akan Selesaikan Kisruh DPT Ganda Hari Minggu

“Kita mesti semangat tinggi bersama dengan sama kita menolong pemberantasan TBC ini, sebab dapat tentang semua kelompok, bawah menengah ataupun atas. Penyakit TBC (tuberculosis) masih tetap sangat banyak di Indonesia, penyebabnya sebab kuman mycobacterium tuberculosis ini mudah menyebar dari satu orang ke orang yang lain dan orang dengan ketahanan badan yang rendah,” sambung Sonia.

“Saya mengharap penduduk dapat berpartisipasi dengan menolong memberi infonya yang terkait dengan itu, hingga masalah ini dapat saya berikan serta ulas di pertemuan itu,” tukasnya.