Tangis Gilang Dirga Disambut Doa Para Sahabat

Tangis Gilang Dirga Disambut Doa Para Sahabat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Perasaan duka sekarang tengah menyelimutinya hati pembawa acara Gilang Dirga serta sang istri, Adiezty Fersa. Masalahnya pasangan itu barusan kehilangan calon buah hati yang dikandung oleh Adiez.

Berita duka itu tersebar dari satu account isu yang menunjukkan potret Gilang yang tengah ada dalam suatu makam bertuliskan nama Ace Dirga. Dalam makam itu nyatanya sudah bersemayam buah cinta Gilang serta Adiezty.

Di makam itu, Gilang terlihat didampingi oleh ke-2 orangtuanya. Selain itu, Adiezty terlihat tidak ada di pusara sang buah hati.

Satu info dituliskan account isu itu untuk photo itu. Dalam keterangannya, account isu itu seolah memperjelas jika sekarang Gilang Dirga tengah berduka karena kembali kehilangan buah hati.

“Innalillahi wa Innailaihi rojiun. Ikut berduka cita atas Wafatnya ACE DIRGA Ananda dari abang Gilang Dirga serta mba Adiezty Fersa. Mudah-mudahan abang Gilang serta mba Adiez dikasihkan ketabahan,” catat account isu tersebut di Instagram, baru saja ini.

Gilang Dirga, pria 29 tahun itu mengupload satu potret makam berbentuk animasi. Diluar itu tercatat nama Portgas D Ace yang disebut salah satunya tokoh dalam kartun One Piece. Satu info singkat juga dituliskan pria berdarah Minang itu.

Baca Juga : Cerita Sekjen PAN Soal Aksi Walk Out SBY di Acara Kampanye Damai

“See you again Ace,” catat Gilang.

Sekarang, upload Gilang juga dibanjiri dengan beberapa komentar dari warganet. Sejumlah besar dari mereka juga berupaya menghibur Gilang serta Adiez dan memberikan support pada pasangan yang menikah semenjak 2 tahun lantas ini tidak kecuali Fitri Tropica serta Yeslin Wang.

“Ini heartbreaking banget  saya baru mengetahui mudah-mudahan Gilang serta Adiez dikasihkan kemampuan,” tutur Fitri Tropica.

“Turut berduka ya Gilang serta Adiez  yang tabah ya,” tutur Yesline Wang.

“Semoga jadi tabungan di akhirat ya bang. Stay postitif Allah miliki gagasan lebih indah dari ini,” sahut pemilik account @sulentiardila.

Kehilangan buah hati ini bukan lah yang pertama-tama buat Gilang serta Adiez. Awal mulanya, Diakhir 2016 lantas, Adiez mesti melakukan proses kuret karena janin yang dikandungnya tidak berkembang.