Bahas Soal Kampanye, Bawaslu Akan Terima Tim Jokowi-Ma’ruf

Bahas Soal Kampanye, Bawaslu Akan Terima Tim Jokowi-Ma’ruf

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Anggota Tubuh Pengawas Pemilu (Bawaslu), Ratna Dewi Pettalolo membetulkan lembaganya sudah terima surat audiensi dari Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Pasti tujuannya ini mereka ingin dengarkan atau berdiskusi atau berkonsultasi beberapa hal apakah yang bisa serta apakah yang tidak bisa dalam penerapan kampanye, serta mungkin ada juga beberapa hal yang terkait dengan peraturan masalah larangan yang mereka ingin tanyakanlah,” tutur Ratna, Kamis (25/10/2018).

Ratna menuturkan, audiensi biasa dikerjakan parpol atau team kampanye pemilu presiden untuk memperoleh deskripsi mengenai apakah yang bisa serta apakah yang tidak bisa dikerjakan dalam berkampanye.

Baca Juga : Empat Pelaku Begal Anggota Koramil Tambun Diringkus

“Hingga mereka ingin dengarkan apakah yang dapat kerjakan mungkin dari beberapa rencana pekerjaan serta ini mereka tanyakanlah,” katanya.

Dalam perihal ini, lanjut Ratna, Bawaslu tidak dalam tempat sepakat ataukah tidak sepakat pada pekerjaan yang tengah serta dijadwalkan team kampanye semasing pasangan calon. Lebih dari itu menurut dia, supaya dalam pekerjaan kampanye mereka dapat patuhi apakah yang bisa serta apakah yang dilarang dalam kampanye.

“Berarti kami lebih mengarahkan pesan-pesan sama dengan peraturan supaya tidak berlangsung kekeliruan, jangan pernah berlangsung pelanggaran begitu,” pungkasnya.