Berbagai Upaya Agar Hazard Tetap Bertahan di Chelsea

Berbagai Upaya Agar Hazard Tetap Bertahan di Chelsea

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Chelsea berjalan cepat untuk mengamankan Eden Hazard dari kejaran raksasa Primera Liga, Real Madrid. Manajemen team berjuluk The Blues itu siap-siap buka perbincangan tentang kontrak baru.

Chelsea tengah menunggu tanggapan Hazard yang sudah kembali pada London, Rabu (17/10). Mereka diberitakan siap membuatnya menjadi pemain bergaji paling tinggi selama riwayat club dengan bayaran 300 ribu pounds terling (Rp5,9 miliar) per minggu. Keseriusan itu dilemparkan Ketua Chelsea Bruce Buck.

Ia menjelaskan club berusaha keras membentengi Hazard dari buruan lawan. Buck memandang, gelandang asal Belgia itu adalah sisi terpenting dari permainan Chelsea, terpenting musim ini.

“Seluruh fans Chelsea di London serta semua dunia menyukai Eden Hazard. Ia ialah pesepak bola hebat serta anak muda yang mengagumkan. Kami ingin ia masih di sini serta kami akan lakukan apapun untuk membujuknya tinggal.

Chelsea memang seharusnya selekasnya mengupdate kontrak Hazard. Bila tidak berhasil sampai persetujuan pada musim panas yang akan datang, pemain berumur 27 tahun itu cuma tersisa 12 bulan kontraknya. Keadaan itu serupa dengan Thibaut Courtois yang pada akhirnya pindah ke Madrid pada musim panas kemarin.

Belum juga bukti jika Hazard berterus-terang sudah sempat berkemauan rasakan rintangan baru selesai Piala Dunia 2018. Ia mengutarakan Los Blancos adalah club impiannya semenjak kecil.

Madrid seperti sempat diambil Marca menjelaskan bandrol pemain tim nasional Belgia itu ada di angka 200 juta euro atau seputar Rp3,5 triliun. Bila itu terealisasi, Hazard dapat masuk deretan pemain termahal bersama dengan Neymar Jr yang dibeli Paris Saint Germain dari Barcelona dengan bandrol 222 juta euro.

Real Madrid ikut mempersiapkan langkah lainnya. Tidak hanya uang tunai, mereka diberitakan siap mengikutkan Bale dalam rincian persetujuan. Alat Spanyol, OK Diario, menulis fakta manajemen team yang ditukangi Julen Lopetegui itu mengikutkan Bale sebab dapat kurangi beban transfer Hazard.

Baca Juga : Takaaki Nakagami Resmi Perbarui Kontrak, Begini Line-up MotoGP 2019

Sekaligus juga kurangi beban upah Madrid. Tapi, Buck masih tenang serta optimis permasalahan kontrak Hazard akan selekasnya selesai. “Mari kita lihat bagaimana semua hasilnya yang diawali saat ini sampai akhir musim kelak,” tuturnya.

Kepercayaan Buck dilandasi bagusnya jalinan Hazard dengan pelatih Maurizio Sarri. Dibawah komando pelatih dari Italia itu, gelandang bernomor 10 itu tampil begitu impresif dalam permainan serangan Chelsea.

Dari 10 penampilannya untuk The Blues di semua pertandingan, Hazard sudah mencatatkan delapan gol. Chelsea kembali jadi salah satunya calon serius peraih titel Liga Primer musim ini. Bersama dengan Manchester City (Man City), Gary Cahill dkk mengoleksi 20 point.

Kegemilangan Hazard di harap kembali membawa Chelsea mendulang kemenangan, terpenting mendekati pertandingan bigmatch kontra Manchester United (MU) di Stamford Bridge, Sabtu (20/10). Ditambah lagi The Red Devils tengah ada dalam keyakinan diri tinggi pascamenang 3-2 atas Newcastle United, Sabtu (6/10). Ada pula reuni dengan Jose Mourinho yang saat ini masih tetap ada dalam desakan.

Diberitakan, The Special One peluang akan dikeluarkan lepas hasil dari pertandingan menantang Chelsea. Walau beberapa isu tidak mengganggu konsentrasi beberapa pemain. “Kami mesti yakin jika kami dapat menang menantang Chelsea. Arah kami ialah begitu klinis dengan kesempatan kami temukan, bertahan dengan baik serta bermain yakin diri,” kata pemain MU Juan Mata.