Budiman Sebut Kritik Sandi Soal Dana Kelurahan Tidak Gentle dan Fair

Budiman Sebut Kritik Sandi Soal Dana Kelurahan Tidak Gentle dan Fair

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Influencer Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Budiman Sudjatmiko memandang presiden, kepala daerah sampai anggota DPR adalah jabatan politik. Hingga, kebijaksanaan yang keluar akan dihubungkan dengan politik serta suport politik.

“Serta perlu ketetapan politik untuk melahirkan dana desa serta kelurahan,” tutur Budiman di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (22/10/2018).

Budiman mengibaratkan kebijaksanaan yang di keluarkan oleh pemerintah seperti pertarungan dalam perusahaan. Dimana perusahaan yang satu lebih kreatif hingga mencapai keuntungan, sesaat kebijaksanaan yang lain tidak hingga minim keuntungan serta prestasi.

Sesaat perusahaan yang kalah berkompetisi justru malah menuding-nuding yang negatif, walau sebenarnya saling mencari keuntungan. Karena itu, keuntungan bisa dicapai seandainya janganlah merugikan beberapa orang.

Baca Juga : Temukan Ekstasi, 52 Pengunjung Diskotek Diciduk BNNP DKI

“Jika cari keuntungan politiknya dengan mengakibatkan kerusakan kecerdasan orang, menebar hoax bisa dikritik. Melahirkan pahlawan palsu sebab kekurangan pahlawan, kekurangan waktu lantas, hari esok, pada akhirnya berlaku waktu bodoh pada nasib bangsa, pada kecerdasan serta kewarasan bangsa,” tuturnya.

Orang politik PDIP ini menyoroti jika apakah yang dikatakan Calon wakil presiden Sandiaga S Uno yang menyebutkan pengucuran dana kelurahan yang akan dikerjakan Presiden Jokowi pada 2019 bak udang dibalik batu. Menurut dia, Sandi tidak mengerti apakah yang dirasa penduduk kelurahan.

Budiman memberikan, kebijaksanaan itu bentuk kedatangan pemerintah dalam memajukan kesejahteraa umum serta mencerdaskan kehidupan bangsa tetapi justru dikritik oleh Sandi. “Jadi menurut saya apakah yang dikatakan Pak Sandi tidak gentle, tidak fair. Menggelikan buat saya,” ujarnya.