Demi Ballon d’Or, Hazard Ingin Hijrah ke Spanyol

Demi Ballon d’Or, Hazard Ingin Hijrah ke Spanyol

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Kemauan Eden Hazard untuk tinggalkan Chelsea kelihatannya telah tidak tertahan lagi. Hazard tidak cuma menguber pengalaman baru. Mencapai Ballon d’Or jadi salah satunya fakta dia menunjuk Spanyol menjadi negeri baru meningkatkan karirnya.

Pemain berpaspor Belgia itu lama memang punya niat mencari pengalaman baru di luar Inggris. Maklum semenjak geser Lille pada 2012 ke Chelsea, Hazard tidak banyak melirik liga lainnya. Terakhir, kemauannya coba peruntungan membuncah serta gayung bersambut sesudah Madrid diberitakan tertarik memakai jasanya.

Hazard terasa sia jadi pemain terunggul bila tidak dapat mencapai Ballon d’Or. Semenjak acara Piala Dunia 2018 lantas, Hazard telah memberi tanda untuk tinggalkan Stamford Bridge. “Mungkin telah saatnya untuk temukan yang berlainan.”

Baca Juga : Tak Kunjung Hadir, Lyra Virna Mangkir dari Panggilan Polisi?

Bukan tiada fakta Hazard punya mimpi dapat membawa pulan trofi Ballon d’Or. Karena dari 10 penerima penghargaan paling tinggi dalam dunia itu semua datang dari La Liga Spanyol. “Itu penyebabnya, saya ingin tinggalkan Inggris,” katanya diambil BBC, Jumat (12/10/2018).

Saat dipaksa apa akan tinggalkan Chelsea pada Januari tahun kedepan. Dengan tegas Hazard menjawab,”Tidak.”

Musim ini Hazard tengah nikmati permainan terbaik. Delapan gol telah dikemas dari 10 laga bersama dengan Chelsea. Karena itu dia menjawab “Iya” saat di tanya apa ia pemain terunggul dalam dunia.

“Tetapi saya masih tetap dapat berkembang lagi. Saya tetap dapat bertambah dalam permainan. Dapat lebih cetak gol serta memberi umpan. Team banyak menolong serta saya dapat tingkatkan diri.”