Diduga Rumah Pemberian Mantan Kekasih, Laudya Cynthia Bella Klarifikasi

Diduga Rumah Pemberian Mantan Kekasih, Laudya Cynthia Bella Klarifikasi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Laudya Cynthia Bella masih tetap berupaya pasarkan rumah huniannya yang ada di lokasi Ciganjur, Jakarta Selatan. Terakhir tersebar berita bila rumah itu adalah pemberian dari bekas tunangannya.

Laudya Cynthia Bella lalu memberi klarifikasi pada isu yang tersebar itu. Bila rumah yang dipunyai di Ciganjur ialah hasil jerih payah dianya hasil dari kerja.

“Nauzubillahiminzalik, untuk Allah, rasulullah rumah itu kerja hasil saya. Apa pun itu ex boyfriend saya, tidak sempat kasih saya rumah. Saya kerja dengan syuting untuk beli rumah itu,” papar Bella dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/10/2018)

Tidak hanya rumah di Ciganjur, Bella ikut rupanya ikut memiliki rumah yang lain di lokasi Pejaten, Jakarta Selatan. Tidak mau meningkatkan rumor makin panjang, wanita 30 tahun itu sekaligus juga menuturkan bila rumah kedua-duanya itu ikut adalah kerja hasil kerasnya.

“Buat rumah di Pejaten itu, saya masih tetap cicil sampai saat ini. Bisa cek sama banknya. Itu juga dari hasil syuting,” tuturnya.

Bella berkelit bila memiliki dua rumah sekaligus juga di Jakarta termasuk berlebihan. Ditambah dengan keadaan rumah elegan itu, pastilah akan berefek pada pajak bangunan.

Baca Juga : Bahas Soal Kampanye, Bawaslu Akan Terima Tim Jokowi-Ma’ruf

“Saya di Jakarta miliki rumah dua, yang di Ciganjur itu telah lunas. Jika Pejaten kan belumlah, karena itu yang di jual yang lunas. Sayang kan bayar pajaknya mahal,” papar Bella.

Bicara masalah siapa yang akan beli rumah Bella, beredar berita bila menantu presiden Jokowi yaitu Bobby Nasutiom tertarik. Berdasarkan penjelasan dari team pemasaran, bahkan juga suami Kahiyang itu telah memonitor dengan cara langsung kondisi rumah itu.

“Kata penjaga rumah yang melihat-lihat itu Bobby, tetapi belumlah ada lanjutan kembali,” kata Bijaksana sebagai team pemasaran rumah Bella (20/10/2018).

Menyatakan apakah yang dikatakan oleh Bijaksana pada 20 Oktober lantas, bintang film Surga Yang Tidak Dirindukan itu ikut mengemukakan bila masih tetap di pasarkan.

“Terima kasih rekan-rekan yang membantu pasarkan. Sampai ini hari masih tetap di jual kok,” katanya.