Golkar Gelar Doa Bersama dan Istigasah dengan Anak Yatim dan Santri

Golkar Gelar Doa Bersama dan Istigasah dengan Anak Yatim dan Santri

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Partai Golkar mengadakan doa bersama-sama dan istigasah dengan 1.500 anak yatim serta santri dari lima pesantren di Jakarta, di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

“Kami bersukur organisasi parpol yang dibangun serta sudah ikut berusaha bangun Bangsa Indonesia semenjak 54 tahun kemarin masih serta selalu berperan dalam bangun bangsa indonesia kedepan serta dalam melawan perubahan dunia yang akan datang,” papar Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto.

Acara ini diselenggarakan memperingati HUT ke-54 Partai Golkar sekaligus juga untuk rayakan Hari Santri Nasional. Ada dalam acara ini beberapa pengurus DPP Partai Golkar serta beberapa tokoh senior partai.

Terlihat di baris depan Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakri, Ketua Dewan Kehormatan Besar Tanjung, Ketua Dewan Ahli Agung Laksono, Ketua Panitia Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-54 Muhammad Aziz Syamsuddin, Habib Alaydrus, beberapa undangan, serta anggota partai.

Ketua Umum HUT Partai Golkar ke-54, Aziz Syamsuddin berterimakasih pada semua panitia serta beberapa pihak yang memberi dukungan beberapa pekerjaan HUT Partai Golkar terutamanya terselenggaranya acara istigasah serta santunan anak yatim.

Baca Juga : Komplotan Pembobol Warung Sembako Disergap, Satu Pelaku Tewas Ditembak

“Semoga rangkaian acara HUT Partai Golkar ini jadi karunia serta keberhasilan buat Ketua Umum Partai Golkar serta semua jajarannya untuk menjalankan agenda teratur di tahun 2019 yang akan datang,” papar Aziz.

Ceramah istigasah yang dikatakan KH Mujib Khudori mengutamakan pentingnya mensyukuri kelebihan bangsa Indonesia yang kaya serta bermacam dengan beberapa suku serta bisa mengawasi persatuan.

“Semoga di hari-hari yang masih tetap penuh masalah ini di mana saudara-saudara kita di Lombok serta Palu-Donggal tengah ditimpa musibah, negara kita Indonesia masih dalan hidayah Allah SWT,” lebih KH Mujib Khudori dalam ceramahnya.

Serangkaian Perayaan HUT Golkar ke-54, sesudah acara doa bersama-sama dan istigasah ini akan diteruskan dengan acara doa bersama-sama dan renungan malam di TMP Kalibata tanggal 19 Oktober, Rapat Kerja Tehnis (Rakornis) untuk kemenangan Pemilu 2019 pada tanggal 20 Oktober. Acara puncak HUT Partai Golkar akan diselenggarakan pada Minggu, 21 Oktober 2019, di JIEXPO, Hall D, Kemayoran, Jakarta Utara.

Awal mulanya, panitia HUT Partai Golkar sudah membuat bakti sosial serta pertolongan untuk korban musibah Lombok oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Workshop tuntunan tehnis beberapa caleg (Calon legislatif) Partai Golkar, dan berperan pada acara Focus Grup Discussion (FGD)