Hadapi Napoli di Lanjutan Liga Champions, Liverpool Waspada

Hadapi Napoli di Lanjutan Liga Champions, Liverpool Waspada

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Siaga tinggi harus dikerjakan Liverpool waktu melawan SSC Napoli pada pertandingan penyisihan Group C Liga Champions, pagi hari kelak.

Ambisi The Reds membawa pulang tiga point di Stadio San Paolo, markas Napoli, dipercaya akan menjumpai rintangan besar. Liverpool mengawali kampanye Liga Champ ions musim ini dengan begitu memberikan keyakinan.

James Milner dkk sukses tundukkan raksasa Ligue 1 Paris Saint- Germain (PSG) 3-2 pada pertandingan pertama penyisihan Group C, Rabu (19/9). Liverpool juga memuncaki klassemen sesaat dengan catatan tiga point.

Akan tetapi, rapor positif di pertandingan pertama tidak bisa membuat Liverpool terbuai. Peringatan itu dilemparkan kiper Alisson Becker. Menurut dia, pertandingan menantang Napoli jadi rintangan besar buat timnya.

Alisson bukan asal bicara. Masalahnya sebelum masuk dengan Liverpool, dia sempat berkarier di Seri A bersama dengan AS Roma periode 2016/2017 serta 2017/2018. Dalam kurun dua musim itu, Alisson memandang Napoli tetap memberi perlawanan mengagumkan.

“Selalu susah menantang club hebat. Di Napoli, kami temukan fans yang demikian semangat. Team mereka yang tampil di lapangan dengan kemauan besar untuk memenangi laga. Maret lantas, waktu Roma menaklukkan Napoli 4-2, itu adalah salah satunya laga paling sulit.

Mereka mempunyai formasi team yang sedikit beralih dalam tiga atau empat musim paling akhir,” papar Alisson.

Baca Juga : Namanya Melejit, Siti Badriah Ungkap Honor Manggungnya

Walau demikian, Alisson menyatakan jika Liverpool akan lakukan yang terunggul untuk membawa pulang hasil bagus. Kiper asal Brasil itu menilainya motivasi The Reds makin besar karena ingin akhiri catatan jelek yang tidak dapat mendulang kemenangan pada dua pertandingan paling akhir di pentas domestik.
Liverpool ditundukkan Chelsea 1-2 di set ke-3 Piala Liga (27/9) serta ditahan 1-1 oleh lawan yang sama di Liga Primer (29/9). “Mengalahkan PSG di laga pertama membuat kami makin yakin diri. Tetapi, menantang Napoli ialah laga berlainan. Kami mesti mempunyai langkah pandang berlainan juga. Bermain kolektif adalah kemampuan utama kami. Kami ada di lapangan untuk mengharumkan nama Liverpool,” tuturnya.

Untuk mendulang kemenangan, Pelatih Juergen Klopp akan turunkan formasi terunggul. Trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, serta Sadio Mane dihandalkan di posisi depan. Mereka akan di dukung Milner, Gior ginio Wijnaldum, serta Jordan Hen derson. Di bidang pertahanan akan dikomandoi Alisson.

Diluar itu, Liverpool juga di dukung statistik. Mereka tidak terkalahkan di dua pertemuan paling akhir menantang Napoli semua pertandingan (2x menang).

Sesaat di tim tuan-rumah, keadaan Napoli tidaklah terlalu baik seelah rubuh 1- 3 dari Juventus pada kelanjutan Seri A (29/9). Walau demikian, gelandang Dries Mertens menyampaikan timnya men da pat kan pelajaran bernilai dari kekalahan itu.

Mertens meyakini Pelatih Carlo Ancelotti sudah menyiapkan taktik tepat untuk menghidupkan team sekaligus juga mencetak kemenangan pertama di penyisihan Group C.

Pada laga pertama, I Partinopei ditahan 0-0 oleh Red Star Belgrade (19/9). Mengakibatkan, Marek Hamsik dkk tempati posisi ke-3 klassemen sesaat dengan satu point.

“Kami mengkreasikan banyak kesempatan (menantang Juve) serta kami cuma lakukan dikit kekeliruan. Akan tetapi, musim ini baru diawali. Kami sudah tunjukkan perform bagus serta cuma butuh meneruskannya. Kami ingin menunjukkan jika kami ialah team yang kuat,” pungkasnya.