Hamil 3 Bulan, Meghan Markle Dapat Banyak Hadiah

Hamil 3 Bulan, Meghan Markle Dapat Banyak Hadiah

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Teka teki akan kehamilan Meghan Markle pada akhirnya terjawab telah. Pihak kerajaan Inggris pastikan jika istri Pangeran Harry itu tengah memiliki kandungan anak pertama mereka.

Lewat account instagram yang mengupload photo pasangan Pangeran Harry serta Meghan Markle, dijelaskan jika pihak kerajaan demikian senang untuk mengemukakan berita baik ini.

“Yang Mulia The Duke serta Duchess of Sussex begitu suka menginformasikan jika The Duchess of Sussex begitu suka menantikan bayi yang diinginkan akan lahir pada musim semi tahun kedepan,” catat pesan itu pada Senin (15/10/2018).

“Royal Highness berterima kasih atas semua suport yang sudah dikasihkan pada kebanyakan orang dalam dunia semenjak pernikahan mereka di bulan Mei. Kami juga terasa suka bisa share berita senang ini dengan publik,” lanjut pesan dari Keningston Royal.

Info penambahan didapatkan dari Hello Magazine, alat Inggris itu menyampaikan kabar bila sekarang umur kandungan Meghan berumur 12 minggu. Salah satunya jubir dari pihak kerajaan juga mengemukakan bila ibunda Meghan, Doria Ragland ikut menyongsong bahagia pengumuman ini.

Baca Juga : PKS Bolehkan Kadernya Kampanye Negatif, PDIP Pilih Kampanye Positif

“Nyonya Ragland begitu suka tentang berita bahagia ini serta mengharap dapat menyongsong cucu pertamanya,” katanya.

Tidak lama berlalu sejak pengumuman itu, Pangeran Harry serta Meghan Markle memang didapati tengah lakukan perjalanan kerajaan ke Australia semenjak Senin tempo hari.

Menariknya pada kunjungan kenegaraan ini, Meghan juga memperoleh satu boneka berupa kanguru. Rupanya hadiah ini telah disiapkan oleh oleh Gubernur Jenderal Australia, Sir Peter Cosgrove serta sang istri Lady Cosgrove.

Tidak hanya hadiah berbentuk boneka, nyatanya ada juga perihal istimewa yang lain. Di mana pada outfit yang dipakai wanita 37 tahun itu ada sepasang anting kupu-kupu pemberian pangeran Harry. Nyatanya anting itu ialah punya mendiang sang ibu, Putri Diana. Perhiasan itu dikasihkan menjadi bentuk ungkapan bahagia sebab Meghan sudah memiliki kandungan anak pertama mereka.