Jadi Ibu, Chua “Kotak” Tak Masalah Anak Acak-Acak Rumah

Jadi Ibu, Chua “Kotak” Tak Masalah Anak Acak-Acak Rumah

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Siapa tidak kenal dengan Swasti Sabdastantri atau yang akrab dipanggil Chua? Ya, bassis band rock Kotak ini diketahui garang waktu ada di atas panggung. Akan tetapi sekarang sejak berumah tangga, Chua tampak lebih tenang.

Ditambah lagi waktu telah mempunyai momongan, Chua malah semakin banyak berhubungan dengan anak serta mengatur rumah tangga.

Salah satunya perihal sebagai sorotan Chua ialah sekarang tempat tinggalnya sering amburadul oleh tingkah buah hatinya.

“Dahulu sebelum miliki anak mikirnya rumah mesti rapi tidak banyak mainan. Cocok miliki anak semua di luar harapan. Dalamnya mainan anak semua. Tiap-tiap main tentu amburadul. Its okelah nak,” tutur Chua.

Walau demikian, Chua tidak memandang hal itu jadi satu permasalahan. Tentunya, untuk kebahagiaan anak, Chua juga ikhlas tempat tinggalnya amburadul.

“Yang terpenting bahagia saja, serta anak-anak suka,” sambungnya.

Chua juga tetap memberi keamanan serta kenyamanan untuk anaknya. Dalam soal mainan serta material yang dipakai anak, Chua mesti pilih yang terunggul.

Baca Juga : Fadli Zon Nilai Wajar Luhut dan Sri Mulyani Dilaporkan ke Bawaslu

Bahkan juga sempat ada event saat sang anak terjatuh dari tangga tempat tidurnya. Mujur Chua memberi alas Coby Haus Playmat hingga anak tidak alami luka apa pun.

Apakah yang dihadapi oleh Chua Kotak dibetulkan oleh Direktur Penting PT Roswell Partner Perkasa, Caroline Victoria.

Taf toys ada menjadi rekan bermain anak di saat ibu tengah lakukan pekerjaan yang lainnya. Bukan sekedar itu, Taftoys dapat juga mengedukasi bayi sejak dari awal dan menyebabkan imajinasi serta tumbuh kembang buah hati.

Karenanya Taftoys dibuat dengan arah untuk mempromokan perubahan emosional, kognitif serta fisik bayi pada saat terpenting tumbuh kembang bayi (golden age), yakni dua tahun pertama.

“Semenjak hadirnya Taftoys pada 1991, Taftoys sudah sukses membuat mainan inovatif dengan sensor nada serta sensor sepakan dengan design yang berkaitan untuk tiap-tiap usia bayi. Lebih dari sebatas mainan, Taftoys mempunyai 30 pilihan mode serta bentuk,” tutup Caroline Victoria.