Jaga Emosi, Pelatih Man City Hindari Petaka

Jaga Emosi, Pelatih Man City Hindari Petaka

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pergantian positif dipertunjukkan Pelatih Manchester City (Man City) Pep Guardiola selesai melakukan sangsi skorsing satu pertandingan di Liga Champions. Juru strategi asal Spanyol itu bisa mengurus emosinya dengan baik waktu pimpin pasukannya menang 2-1 atas TSG 1889 Hoffenheim pada kelanjutan penyisihan Group F, Rabu (3/10).

Tidak seperti awal mulanya yang sering meledak-ledak saat timnya dirugikan, kesempatan ini Guardiola lebih tenang. Dia bahkan juga tidak memberi komentar terlalu berlebih pada kapasitas wasit Damir Skomina di WIRSOL Rhein-Neckar-Arena.

Termasuk juga waktu Man City berkesempatan memperoleh hadiah penalti sesudah Leroy Sane dijatuhkan pemain bertahan Hoffenheim. Tetapi, waktu itu Skomina tidak menganggap menjadi satu pelanggaran.

Sekalian bercanda, Guardiola pilih bungkam sebab tidak mau memperoleh sangsi lagi. Maklum, bekas pelatih Barcelona itu baru kembali pada tepi lapangan sesudah melakukan sangsi satu pertandingan sesudah Man City bertemu dengan Olimpique Lyonnais, Kamis (20/9).

Baca Juga : Pernah Kena Guna-Guna, Irma Darmawangsa Dibikin Gagap

“Saya tidak mau mengulas mengenai kapasitas ofisial. Saya ingin mengikuti team saya di laga setelah itu. Saya ketahui apakah yang berlangsung di Monaco 2017 lantas dan Liverpool musim kemarin. Saya tidak mau mengulas mereka. Tetapi, saya tahu apakah yang berlangsung,” papar Guardiola, dikutip Daily Mail.

Guardiola lebih tertarik mengulas perform timnya. Masalahnya kemenangan ini perpanjang laju bagus The Citizens yang belumlah terkalahkan dalam empat pertandingan paling akhir semua pertandingan. Dia menyampaikan timnya berjuang keras memperoleh kemenangan sebab Hoffenheim memberi perlawanan seru.

Sudah sempat ketinggalan 0-1, Man City dapat mengubah kondisi lewat gol Sergio Aguero serta David Silva. Akhirnya, Vincent Kompany dkk tempati posisi ke-2 klassemen sesaat Group F dengan tiga point.

Kemenangan ini dapat membuat Man City dapat lebih konsentrasi untuk menyiapkan diri ke Liga Primer. Soalnya, penguasa Inggris itu akan melawan lawan berat, yaitu Liverpool di Anfield, Minggu (7/10)

“Kami difavoritkan dapat menang gampang atas Hoffenheim. Tetapi, sebenarnya berlainan. Hoffenheim tampil begitu baik. Kami menang dengan perjuangan keras. Ini jelas hasil yang bagus,” papar Guardiola