Jamu Sevilla di Camp Nou, Barca Siap Rebut Singgasana

Jamu Sevilla di Camp Nou, Barca Siap Rebut Singgasana

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Peluang buat Barcelona untuk kembali kuasai klassemen sesaat Primera Liga, sekarang ada di muka mata. El Azulgrana cuma butuh menaklukkan Sevilla yang akan bertandang ke Camp Nou, pagi hari kelak. Partai kandang menantang Sevilla bukan sebatas laga biasa buat Barcelona.

Pertemuan itu sebenarnya jadi peluang emas buat pasukan Ernesto Valverde untuk memulihkan reputasi sekaligus juga akhiri periode suram di pertandingan domestik. Barcelona tengah terjatuh sebab cuma mendulang tiga angka dari empat pertandingan paling baru di Primera Liga.

Club Katalan itu sudah sempat ditahan Girona (2-2) serta dihajar Leganes (1-2). Lantas, disertai Athletic Bilbao (1-1) serta Valencia (1-1). Karena kehilangan 11 angka, Barcelona yang sebelumnya memuncaki klassemen sesaat mesti turun takhta.

Ini pertama-tama Blaugrana tidak tempati tempat puncak semenjak akhir musim 2016/2017. Tampuk kekuasaan saat ini diambil alih Sevilla yang menguber dengan menuai empat kemenangan berturut-turut di Primera Liga.

Walau untuk semakin, Barcelona cuma ketinggalan satu angka dari Sevilla. Ini penyebabnya, duel kontra Los Hispalenses begitu penting buat mereka.

“Kami mesti memastikan manakah sebagai prioritas. Pertandingan menantang Sevilla adalah diantaranya. Kami ti dak bisa terus-terusan kehilangan angka. Karenanya, kami ha rus siap berlaga,” tutur bek Barcelona Gerard Pique,

Berita baiknya, Barcelona miliki kans lumayan besar untuk kembali mencapai angka penuh. Lepas apa masih tetap ada permasalahan psikologis, club Katalan itu dapat melawan Sevilla dengan kemampuan penuh. Menurut berita yang tersebar, semua pemain utama Barcelona yang mendapatkan pekerjaan negara sudah bergabung kembali.

Arturo Vidal, Arthur, Jasper Cillessen, Marc- Andre ter Stegen, Ousmane Dembele, Malcom, serta Philippe Coutinho telah mulai berlatih. Pemain yang kembali dalam kondisi cedera sesudah membela negaranya hanya Thomas Vermaelen.

Baca Juga : Lorenzo Ngotot Pengin Tampil di MotoGP Jepang

Bek tengah asal Belgia itu mesti menepi enam minggu sebab cedera otot. Ini bisa saja ma salah mengingat Samuel Umtiti harus juga mangkir sampai November karena masalah lutut. Tetapi, itu dipercaya akan tidak ter lantas kurangi perform Barcelona.

Masalahnya posisi depan telah siap tempur. Itu sebab Sergi Roberto serta Luis Suarez sudah sembuh dari kecapekan sesudah tidak turut di panggil tim nasional. Suarez yang kembali bugar dipercaya dapat membuat produktivitas Barcelona bertambah kembali.

Maklum, saat tiga pertandingan paling baru di Primera Liga, Sergio Busquets dkk cuma dapat cetak satu gol. Selama periode itu juga Suarez selalu tidak berhasil merobek gawang lawan. Akhir kali Suarez cetak gol di arena Primera Liga waktu menolong Barcelona menaklukkan Real Sociedad 2-1.

Utamanya, Valverde dapat mengharap Messi, Suarez, serta Coutinho dapat menjebol gawang Sevilla. Itu kemungkinan besar mengingat Coutinho dapat cetak gol saat Barcelona ditaklukkan Leganes 1-2. Sesaat Lionel Messi sukses mendulang dua gol saat bentrok Valencia serta Girona.

Kans Barcelona makin besar bila me lihat sta tistik. Sevilla tetap tidak berhasil menuai kemenangan di Camp Nou semenjak 2002. Barcelona ikut tidak pernah kalah dari Sevilla semenjak 29 Februari 2016. Pada pertemuan terbarunya di Piala Super Spanyol, Barcelona menang 2-1.

Meskipun begitu, Barcelona harus tetap siaga. Masalahnya team tamu akan tiba bermodalkan catatan bagus. Lepas kekalahan 1-2 dari Krasnodar di Liga Europa, Sevilla cukuplah produktif di Primera Liga dengan koleksi 18 gol.

Hebatnya, saat membukukan empat kemenangan berturut-turut, Sevilla mampu mendulang 14 gol atau 3,5 gol perlaga. Kedatangan Andre Silva yang sekarang telah mengoleksi tujuh gol membuat posisi depan team bimbingan Pablo Machin itu cukuplah ditakuti.

“Kami akan berkunjung ke stadion yang begitu susah dimana waktu 90 me nit akan sangat terasa lama. Itu dapat berlangsung bila Anda tidak berkonsentrasi penuh. Barcelona miliki pemain yang dapat membunuh permainan secara cepat walau mereka tengah alami periode jelek pada musim ini,” kata bek Sevilla Aleix Vidal.