Jelang Burnley vs Chelsea: Sarri Minta Morata Tampil Lebih Ngotot

Jelang Burnley vs Chelsea: Sarri Minta Morata Tampil Lebih Ngotot

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Chelsea akan berkunjung ke markas Burnley dalam kelanjutan Premier League 2018/2019. Mendekati laga itu, pelatih Maurizio Sarri, menyentuh mengenai peranan beberapa penyerang.

Mendekati lawatan ke Turf Moor, Lancashire, Minggu (28/10/2018) malam WIB, Sarri menyentuh mengenai dua pemain depan yang miliki postur serupa. Mereka ialah Alvaro Morata serta Olivier Giroud.

Menurut Sarri, walau kedua-duanya saling miliki postur tinggi, akan tetapi Morata serta Giroud ialah pemain dengan ciri-ciri yang begitu berlainan. Pada titik ini, Sarri menuntuk Morata untuk cetak semakin banyak gol.

Baca Juga : Mohamed Salah Kembali Tajam, Liverpool Menang

“Anda ketahui karakter Giroud, ia umumnya tidak dipakai untuk cetak banyak gol pada sebuah musim. Tapi ia tetap begitu bermanfaat untuk team serta rekanan satu timnya,” kata Sarri.

“Morata, dalam lima laga paling akhir, sudah cetak dua gol. Tapi saya fikir ia dapat melakukan perbuatan semakin banyak,” sambungnya.

Sarri sekarang bekerja untuk membawa Chelsea finish di empat besar, sekaligus juga kembalikan mereka tampil di Liga Champions. Seperti kita kenali, Chelsea finish di tempat ke lima musim kemarin dibawah bimbingan Antonio Conte.