Jurnalis Senior Ini Ingin Memperjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Jurnalis Senior Ini Ingin Memperjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Rincian calon legislative (calon legislatif) yang akan bertanding dalam Pemilu 2019 telah dipastikan. Beberapa calon legislatif ini mengangkat beberapa visi misi untuk kesejahteraan penduduk, terutamanya konstituennya.

Tidak kecuali Danang Sangga Buwana, calon legislatif Perindo nomer urut 4. Dia akan bertanding di daerah penentuan Jember serta Lumajang. Figur muda ini berupaya memperjuangkan masukan penduduk di bagian pendidikan , keagamaan, pemberdayaan rakyat miskin, pertanian, perikanan, UKM, seni serta budaya dan pelestarian Lingkungan hidup.

Danang ikut mempersiapkan sembilan program strategis. Pertama, tingkatkan kualitas pendidikan penduduk lewat pembangunan infrastruktur instansi pendidikan lewat program pembangunan kelas baru, program kelengkapan sarana belajar mengajar, tingkatkan kualititas pendidikan (training, pelatihan singkat). Termasuk juga beasiswa berkala buat peserta didik yang mungkin akan tetapi tidak dapat.

Ke-2, peningkatan serta memajukan keagamaan penduduk. Ke-3, peningkatan serta memajukan bagian pertanian. Ke empat, meningkatkan serta memajukan bagian perdagangan.

Baca Juga : Rektor UI Resmikan Kantin Balsem Next Level di Area Kampus FISIP

Ke lima, meningkatkan serta memajukan bagian peternakan. Ke enam, meningkatkan serta memajukan bagian kesehatan. Ke-7, meningkatkan serta memajukan bagian sosial, budaya, serta kesenian lokal.

Ke-8, kurangi jumlahnya penduduk miskin. Triknya memberi pertolongan pendirian rumah atau bedah rumah wajar huni bersama perabotnya. “Juga pertolongan pemberian lapangan kerja serta perlindungan kesehatan penduduk yang kurang dapat termasuk juga difable,” tuturnya.

Ke-9, melestarikan lingkungan hidup lewat pertolongan bibit tanaman rimba produktif serta penguatan tenaga trampil untuk mendukung pekerjaan pelestarian lingkungan.

Danang mempunyai segudang pengalaman di bagian jurnalistik. Pada 1998 masuk serta turut membangun alat online detik.com sampai 2004. Perjalanan hidup selalu bersambung dengan masuk jadi penanggungjawab program news, fitur serta infotainment di Golbal TV Jakarta. Sampai masuk kembali pada MNC Holding.