Kereta Bandara Soetta Dicoret-Coret Saat Akan Masuk Stasiun Manggarai

Kereta Bandara Soetta Dicoret-Coret Saat Akan Masuk Stasiun Manggarai

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Vandalisme kembali berlangsung, kali menerpa tubuh kereta Bandara Soekarno-Hatta di lokasi Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Tindakan vandalisme itu disangka dikerjakan waktu kereta berhenti untuk masuk anteran Stasiun Manggarai.

Kepala Humas PT Railink, Diah Suryandari menjelaskan, tindakan vandalisme itu disangka berlangsung pada Rabu, 10 Oktober 2018 malam karena waktu kereta sudah ada di Stasiun Manggarai, telah dalam keadaan ada coretan grafiti bertuliskan MST dengan warna biru.

“Disangka dikerjakan waktu serangkaian kereta akan masuk ke Stasiun Manggarai jam 21.11-21.47 WIB,” katanya pada wartawan, Jumat (12/10/2018).

Baca Juga : Demi Ballon d’Or, Hazard Ingin Hijrah ke Spanyol

Ia memberikan, aktor disangka lakukan tindakan pencoretannya waktu kereta Bandara Soetta menanti untuk masuk ke Stasiun Manggarai.

Petugas juga lakukan pencarian waktu itu ikut demikian tahu ada coretan di tubuh kereta untuk temukan aktor vandalisme, tetapi tidak diketemukan. “Masih tetap dikerjakan pencarian untuk tahu aktor,” tuturnya.