Komentar Tim Jokowi-Ma’ruf Soal Amien Rais Mau Dikawal Massa PA 212

Komentar Tim Jokowi-Ma’ruf Soal Amien Rais Mau Dikawal Massa PA 212

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Massa Persaudaran Alumni (PA) 212 gagasannya akan mengawal Anggota Dewan Pembina tubuh Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, Amien Rais waktu melakukan kontrol menjadi saksi masalah info bohong yang menangkap Aktivis Ratna Sarumpaet di Mapolda Metro Jaya.

Menyikapi perihal ini, Wakil Ketua Team kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding menyebutkan saat ketentuan bisa saja serta sudah memperoleh izin dari kepolisian jadi pengawalan itu sah-sah saja.

“Tapi yang perlu didapati jika skema hukum serta prinsip hukum kita, tekanan-tekanan atau aspirasi-aspirasi publik tidak dapat memengaruhi proses hukum yang ada,” tutur Karding waktu dihubungi, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga : Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Material Lukai Pengendara Motor

Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf ini yakin jika aparat kepolisian tidak dipengaruhi dengan pengawalan yang dikerjakan PA 212 pada bekas Ketua MPR itu. Karding memandang polisi akan tidak dipengaruhi, mereka akan berdiri sendiri serta profesional dalam menginvestigasi masalah itu.

“Menurut saya biarlah saja proses ini berjalan dengan hukum tiada kita mengembel-mengembeli desakan politik. Biarlah polisi kerja dengan cepat, profesional serta bersarkan pada prinsip hukum yang ada,” jelas Ketua DPP PKB ini.