Komunitas Masyarakat Pulau Seribu Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Komunitas Masyarakat Pulau Seribu Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Beberapa orang yang tergabung dalam Komune Penduduk Pulau Seribu mengumumkan support pada pasangan capres-cawapres nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Lapangan Bola Voly Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (30/9/2018).

Salah satunya deklarator Komune Pulau Seribu, Asmuni menyampaikan arah deklarasi ini dikerjakan untuk membawa penduduk ditempat supaya memberi support pada pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilihan presiden 2019 yang akan datang.

“Kita terbagi dalam beberapa bagian partai konsolidasi sesuai dengan arahan di pusat berjalan dengan bersama, kita komune penduduk Kepulauan Seribu mensupport Pak Jokowi serta Pak Kiai Ma’ruf,” tutur Asmuni, Minggu (30/9/2018).

Baca Juga : Pusing Dililit Utang, Buruh Serabutan Ini Nekat Ambil Jalan Pintas

Asmuni yang Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten administrasi Kepulauan Seribu memandang support dikasihkan komune ini sebab saat pimpin Jokowi sudah memberi pergantian riil pada penduduk Indonesia.

Menurut dia, Jokowi telah dapat dibuktikan jika pembangunan yang dikerjakan dapat dirasa oleh penduduk baik yang ada di perkotaan ataupun penduduk pedesaan dan penduduk kepulauan.

“Penduduk daerah rasakan seperti infrastruktur, lalu kita juga lihat Pak Kiai Ma’ruf amin menjadi ulama yang perlu kita hormati sebab mau memperjuangkan umat,” pungkasnya.