Makin Panas, Dewi Perssik dan Keponakan Kembali Saling Sindir

Makin Panas, Dewi Perssik dan Keponakan Kembali Saling Sindir

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Konflik pada Dewi Perssik serta keponakannya, Rosa Meldianti kelihatannya semakin memanas. Permasalahan yang belumlah teratasi itu juga makin berlarut-larut.

Belumlah merampungkan permasalahan dengan bertemu, kedua-duanya justru sama-sama sindir lewat account media sosial mereka semasing.

Seperti yang kembali berlangsung belakangan ini, wanita yang akrab dipanggil Depe itu kembali menyikapi sindiran yang dikirimkan oleh sang keponakan.

Depe juga mengungkit apakah yang sudah ia berikan pada Meldi serta ibunya. Bahkan juga, Depe menyampaikan jika ia sempat membiayai operasi hidung yang ditempuh oleh ibunda Meldi.

“Rosa ular bin Sucipto Dugong yang hidung tidak berhasil busuk di operasi pengin mancung seperti gue? Lupa ya? Bertanya sama emak lo siapa yang biayain mak lo operasi hidung walaupun tidak berhasil selalu busuk? Yang perlu malu itu lo, bodoh dijaga,” catat Depe di Insta Storiesnya, Rabu (3/10/2018).

Tidak cuma itu, wanita asal Jember itu juga kembali memperingatkan sang keponakan tentang sekolah disk jokey (DJ).

Seperti didapati awal mulanya, Depe sudah sempat membiayai Meldi untuk bersekolah DJ untuk meningkatkan minat serta bakatnya.

Baca Juga : Timses Jokowi-Ma’ruf Akan Kirim Buku Cut Nyak Dien ke Putri Amien Rais

“Enggak bersukur telah disekolahkan DJ tiada disuruh. Asal lo tahu, masuk club itu dikarenakan siapa, jika bukan gue yang bawa serta, lo tidak akan di terima di club itu. serta asal lo tau, yang bayar lo itu bukan club tetapi gue, Itu uang gue yang gue kasih sama lo agar lo semangat. Segitunya gue pikirin perasaan lo tetapi nyatanya tidak tau diri,” lanjtunya.

Upload Insta Stories Depe juga lalu disikapi oleh keponakannya. Meldi menyampaikan jika sekolah DJ sendiri bukan kemauannya akan tetapi Depe sendiri yang menyekolahkannya. Meldi juga lalu menyebutkan Depe munafik sebab lakukan pencitraan.

“Semoga dijauhkan dari beberapa orang munafik,” catat Meldi di salah satunya upload Insta Storiesnya.

Seperti didapati, perselisihan pada Dewi Perssik serta salah satunya keponakannya, Rosa Meldianti atau yang akrab dipanggil Meldi belumlah temukan ujung persoalan.

Menurut pernyataan Meldi, kisruh itu bermula cuma dikarenakan lagu yang dinyanyikannya tiada seizin Dewi Perssik. Hal itu nyatanya membuat Depe berang. Lebih Depe melemparkan kalimat pedas pada Meldi.

Tidak cuma sampai disana, konflik mereka juga kelihatannya semakin memanas. Bahkan juga, dalam permasalahan itu sekarang orang-tua Dewi Perssik turut terbawa-bawa.