Mantap Berhijrah, Ricky Harun Kurangi Adegan Mesra di Sinetron

Mantap Berhijrah, Ricky Harun Kurangi Adegan Mesra di Sinetron

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Ricky Harun mulai tampil beda dengan bajunya yang lebih agamis. Aktor berumur 31 tahun itu sudah akan memutuskan untuk berhijrah menyusul sang istri Herfiza.

Sesudah mantap berhijrah, Ricky juga mulai kurangi adegan-adegan mesra di sinetron. Ricky memang tidak ingin adegan mesra dalam suatu film atau sinetron malah memunculkan fitnah baginya.

“Nah itu yang perlu gue perbaiki ya untuk diri gue sendiri, ya mungkin ya pelan-pelan saja, sebab ya tidak hanya dapat juga memunculkan fitnah, selalu kita tentu lama-lama semakin tidak begitu. Ya insyaallah entar dapat diperbaikilah,” papar Ricky Harun waktu didapati di lokasi Cinere, Depok, Jawa Barat baru saja ini.

Walau sudah berhijrah, tidak ada niatan Ricky Harun untuk tinggalkan dunia akting. Lebih anak dari Donna Harun ini pula mengatakan, jika tidak ada pihak yang merekomendasikan dianya untuk berhenti jadi aktor.

Baca Juga : DPR-Pemerintah Diminta Hati-hati Bahas Dana Kelurahan

“Enggak ada yang merekomendasikan untuk berhenti, tidak ada. Belumlah ada sich yang katakan seperti begitu. Karenanya kan kembali lagi ke kita ya, waktu disuruh-suruh orang yang lain begitu. Tidak enak ikut serta tidak etis,” sambungnya.

Di lain sisi, pria kelahiran Bandung 12 Januari 1987 ini pula memberikan jika ketetapannya berhijrah sudah mendapatkan suport dari beberapa teman dekat. Ya, salah satunya contoh, Teuku Wisnu yang seringkali memberi input atau pendapat untuk dia.

“Ya banyaklah pendapat serta semua jenis (dari Teuku Wisnu) tentu kan bisa. Nah itu tentu kan kembali lagi ke diri gue sendiri ikut sich. Apa gue menjalankannya apakah tidak, namanya orang beralih kan tidak langsung bisa 100 %, namanya ini perjalanan ya pelan-pelanlah,” tukasnya.