Mohamed Salah Kembali Tajam, Liverpool Menang

Mohamed Salah Kembali Tajam, Liverpool Menang

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Mohamed Salah membayar lunas kritikan yang dialamatkannya sekarang ini. Popularitasnya menjadi predator ulung kembali sembuh sesudah tampil cemerlang waktu menolong Liverpool menaklukkan Red Star Beograd 4-0 pada pertandingan penyisihan Group C Liga Champions, Kamis (25/10). Salah memberikan dua gol di menit ke-45 serta ke-51 dari titik putih.

Dua gol The Redslainnya disumbangkan Roberto Firmino (20) serta Sadio Mane (80). Buat Salah, pertandingan yang berjalan di Anfield Fase berasa spesial. Bintang asal Mesir itu mencatatkan riwayat menjadi pemain paling cepat Liverpool yang sampai 50 gol dari 65 penampilannya di semua pertandingan.

Salah pecahkan rekor awal mulanya punya Albert Stubbins pada 1940 (50 gol dari 77 tampilan). Masuk dalam buku rekor Liverpool membuat Salah bangga. Akan tetapi, pemain yang mengemas enam gol dari 13 penampilannya selama musim ini memandang keberhasilannya tidak lepas dari pertolongan rekanan setim.

“Ini ialah rekor yang hebat serta saya begitu bangga. Tapi, saya cuma ingin selalu cetak gol serta membatu team memenangi laga. Kami bermain dengan skema serta langkah berlainan. Kami tahu kualitas kami serta kami begitu suka,” papar Salah dikutip Reuters.

Kembali tajamnya Salah seolah akhiri nada-nada menyumbang publik terhadapnya. Seperti didapati, pemain berumur 26 tahun itu sudah sempat paceklik dalam empat laga berturut-turut.

Hal tersebut membuat beberapa pihak sangsi Salah dapat mengulang perolehan 44 gol pada musim kemarin. Akan tetapi, Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyatakan ia belum pernah cemas. Klopp memandang, Salah adalah pemain berkualitas hebat hingga gol untuk gol serta bahkan juga rekor akan tiba dengan sendirinya.

Baca Juga : Mantap Berhijrah, Ricky Harun Kurangi Adegan Mesra di Sinetron

“Sangat baik saat Anda tidak mengulas itu (kritikan) sebab akan begitu menolong. Saya belum pernah sangsi pada potensi Salah. Bila Anda kerja keras, memperoleh ruangan serta rekan-rekan lihat Anda, jadi Anda akan cetak gol.

50 gol ialah perolehan hebat. Mudah-mudahan Salah selalu cetak gol,” kata Klopp. Juru strategi asal Jerman itu ikut mengapresiasi kapasitas timnya keseluruhnya. Klopp memandang Liverpool tunjukkan dominasinya atas Red Star di selama pertandingan.

Kemenangan mengukuhkan wakil Inggris itu di puncak klassemen sesaat Group C dengan enam point. Klopp mengharap Liverpool dapat meneruskan perform bagusnya di Liga Primer. Mereka akan melayani Cardiff City di Anfield Fase, Sabtu (27/10).

Club asal Merseyside itu membidik kemenangan untuk mengawasi pertarungan dengan Manchester City (Man City). Sekarang ini ke-2 team samasama mengoleksi 23 point. Akan tetapi, The Citizensbercokol di puncak klassemen sesaat Liga Primer dengan kelebihan beda gol.

“Ketika tenang, kami bermain sepak bola serta membuat banyak kesempatan. Ini ialah laga bagus serta saya menikmatinya. Kami tampil oke serta patut menang,” kata Klopp.

Sedang buat team tamu, Red Star belumlah dapat mencetak kemenangan di set penyisihan Liga Champions (dua kalah serta satu imbang). Mengakibatkan, mereka terjerat di basic klassemen sesaat Group C dengan catatan satu point.